MasyaAllah,Mencari KTP Hingga ke Singapura, Teman Ahok Kurang Dukungan di Jakarta?

Tags:


Direktur Eksekutif Voxpol Center Pangi Syarwi Chaniago menilai bahwa agenda politik yang dilakukan Teman Ahok di Singapura merupakan cermin bahwa relawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu mulai kelihangan percaya diri dalam persaingan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

Kegiatan Teman Ahok di negeri jiran itu diduga akan mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) warga Jakarta yang bermukim di Singapura.

"Ngadain acara politik di sana, artinya (Teman) Ahok enggak percaya diri. Kenapa harus nyari KTP ke sana (Singapura)," Katanya kepada Okezone, Senin (6/6/2016).

Pangi juga menyayangkan kegiatan politik yang dilakukan oleh Teman Ahok di Negeri Singa tersebut. "Pendiri teman Ahok tertangkap di Singapura, karena diketahui ada agenda politik di sana, ini seharusnya tidak terjadi," ucapnya.

Menurutnya, selain harus mengikuti aturan negara setempat, Teman Ahok juga harus memperhatikan etika-etika politik, sehingga tidak menimbulkan rasa antipati dari masyarakat.

"Etika-etika berpolitik harus di perhatikan, tidak boleh terlalu memaksakan diri," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Amalia Ayuningtyas ditahan oleh pihak Imigrasi Singapura lantaran Teman Ahok akan menggelar kegiatan yang bernuansa politis di negara tersebut. Padahal, Singapura memiliki aturan melarang seluruh warga negara lain untuk melakukan kegiatan politik di negaranya.[okezone]

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat