Masya Allah, Bunga Cantik Ini Mekar Ketika Ada Suara Azan

Tags:

Azan merupakan panggilan yang biasanya dilakukan oleh umat Islam untuk memberitahu bahwa telah masuknya waktu salat fardu. Dikumandangkan oleh seorang muadzin setiap salat lima waktu.

Ketika mendengar azan, maka sebagai umat Islam, kita sudah semestinya segera melaksankan ibadah salat. Kita sering pula mendengar ajaran, jika azan didengar bukan hanya oleh manusia, namun oleh seluruh makhluk ciptaan-Nya, termasuk hewan dan binatang.

Hal ini nampaknya telah terbukti dengan adanya fenomena tentang bunga yang hanya mekar ketika ada suara azan. Kisah mengagetkan ini datang dari negara Azerbaijan, Timur Tengah.

Di negara ini ada sebuah bunga yang mekar mengikuti suara azan yang berkumandang. Karena azan berkumandang sebanyak lima kali dalam sehari, maka bunga ini pun akan mekar sebanyak lima kali dalam sehari.

Bunga tersebut termasuk dalam jenis Evening Primrose, dari Genus Oenothera, sebangsa mawar. Sekilas, bunga ini tampak biasa saja. Hanya bunga yang sedang kuncup, tidak ada yang spesial.

Namun, seperti sebuah keajaiban, bunga ini akan mekar dengan indahnya ketika suara azan dilantunkan.

Seakan suara azan yang mengalun merdu membangunkan bunga-bunga yang sedang tertidur. Bunga berwarna kuning itu pun akan merekah dengan cantiknya, walaupun ia malu-malu ketika proses mekarnya.

Fenomena luar biasa ini pun langsung mendapat perhatian media-media barat. Mereka mencari tahu apakah bunga itu benar-benar ada.

CNN menjadi salah satunya yang mewawancarai pemilik dari Bunga Azan ini. Dalam siaran persnya yang diunggah di Youtube, nampak bunga berwana kuning masih dalam kondisi kuncup sebelum azan berkumandang.

Saat suara azan mengalun, bunga-bunga tersebut pun mekar. Mereka juga memperlihatkan bunga ajaib itu selalu mekar dalam lima kali kumandang azan.

Nampak reporter CNN begitu terkesima atas fenomena yang terjadi.

Tonton video di bawah ini:


HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat