Kisah Nyata, Gadis Ini Menikahi Pria Miskin hanya Karena Patah Hati, Namun Apa yang Diberikan Pria Ini Padanya Membuat Banyak Orang Menangis!!!!

Beberapa orang yang mengidamkan cerita cinta yang romantis serta penuh dengan imajinasi. Tetapi masihlah ada beberapa orang yang terasa, kehidupan yang tenang serta tampak sedikit datar dapat juga bahagia. 

Sama dengan gadis ini, ia pernah mempunyai seseorang pacar serta mereka sama-sama menyukai, tetapi pada akhirnya pacarnya menyakitinya serta meninggalkan luka yang mendalam saat mereka putus.


Sesudah ia putus, ia begitu sedih serta kesepian, hanya seseorang pria yang tinggal di samping tempat tinggalnya yang begitu memerhatikannya serta membantunya keluar dari keterpurukkan ini. Mereka tak sama-sama menyukai, tetapi gadis itu sebentar memikirkan mungkin saja cuma pria berikut yang tulus kepadanya hingga selanjutnya mereka mengambil keputusan menikah. Gadis ini tidak mau berfoto serta mengadakan pesta pernikahan lantaran ia terasa mereka bisa bercerai setiap saat. 

Lantaran suaminya yaitu pegawai yang miskin, mereka selanjutnya mesti berusaha keras di kota besar. Tak ada pergantian yang berlangsung sesudah pernikahan mereka, mereka cuma geser ke tempat tinggal kontrakan yang sedikit semakin besar serta mesti berusaha keras sehari-hari. Suaminya sehari-hari mesti bekerja jam 6 pagi hingga jam 6 sore, sedang gadis ini pergi bekerja di supermarket dengan jam kerja yg tidak tetaplah. Keduanya juga begitu tidak sering berkomunikasi. 

Pria ini terasa jalinan ini tidaklah sehat, ia pada akhirnya mengambil keputusan beli satu sepeda serta pulang ke tempat tinggal tiap-tiap istirahat siang untuk memasak serta makan berbarengan istrinya. Awalannya gadis ini dapat tidak paham apa yang dikerjakan suaminya, tetapi selanjutnya ia juga mengambil keputusan untuk pulang tiap-tiap siang serta memasak untuk suaminya, lalu keduanya pergi kerja berbarengan. 

Tanpa ada merasa, gadis ini berulang tahun 
pertama kalinya mulai sejak pernikahan mereka. Di hari ulangtahunnya, suaminya membelikan satu kue tart kecil serta memberinya satu buku tabungan. Berisi cuma 300 dollar saja. Saat dia kebingungan bakal hadiah ini, suaminya berkata, " Mulai sejak sekarang ini, saya bakal memberi anda duit tabungan 300 dollar tiap-tiap bulannya. Kerjaanmu tak stabil, mungkin saja cuma cukup untuk cost keseharian saja. Saat ini saya masihlah muda serta dapat berusaha keras, saya bakal memberi anda sedikit duit untuk tabungan saat tuamu. 

Meskipun sedikit, saya berjanji selalu memberi 300 dollar tiap-tiap bulannya. " Gadis ini tak yakin suaminya bakal berjanji seperti sekian. Ia sendiri bahkan juga tak pernah pikirkan hari tuanya, tetapi pria ini nyatanya pikirkan hal semacam itu. Untuk penuhi janjinya, pria ini bekerja makin giat. Ia juga lakukan banyak pekerjaan sampingan seperti jadi pemungun sampah di tempat rumah mereka. Gadis ini terasa pria ini bekerja sangat keras, tetapi lantaran kegigihannya, ia tak dapat menghalanginya. Lantaran tidak berdaya, dia cuma dapat mempersiapkan air serta handuk untuk suaminya, serta mempersiapkan sebagian butir telur baginya. Rekan-rekan kerjanya terasa mereka yaitu pasangan yang sama-sama menyukai. 

Hidup yang datar ini tanpa ada merasa berjalan sepanjang 4 th.. Tabungan mereka sudah cukup serta pada akhirnya mereka beli satu tempat tinggal kecil tua. Meskipun tak elegan, tetapi ini yaitu punya mereka sendiri. Saat membereskan tempat tinggal barunya, gadis ini lihat fotonya 4 th. waktu lalu. Ia mendadak mengerti, sampai kini hidupnya demikian bahagia. Nyatanya demikian lama, ia selalu hidup suka serta bahagia. 

Pria itu keluarkan buku tabungan yang ia berikanlah terlebih dulu. Saat ini berisi bukan sekedar 300 dollar saja. 300 dollar itu sudah jadi tambah berulang-kali lipat. Sekarang ini, ia tak dapat menahan tangisnya. Ia juga memeluk suaminya. Ia baru mengerti, nyatanya ia telah menyukai suaminya ini tanpa ada ia sadari. Cinta yang menggelora serta penuh dengan keromantisan cuma ada di saat mudanya saja. Temukan seseorang pria yang demikian mencintaimu serta ikhlas menunggumu, betul-betul yaitu satu kebahagiaan juga!..

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat