Ketahuan, Ibu Saeni Pemilik Warteg Ternyata Orang Kaya, Punya 3 Warteg Dan Rumah Mewah

Tags:

Kasus Saeni, pemilik warteg yang terjaring razia ramadhan oleh Satpol PP Serang, Banten, nampaknya terus menjadi perbincangan netter. Pasalnya, baru-baru ini beredar foto cuplikan berita koran lokal yang menyebutkan bahwa Saeni termasuk orang mampu di kampungnya.

Dalam cuplikan berita tersebut, salah satu petugas Satpol PP Serang yang tak ingin disebutkan namanya tersebut mengungkapkan jika bu Eni memiliki tiga cabang warteg. Masing-masing cabang tersebut terletak di daerah Cigabus, Kaliwadas dan Tanggul. Tak tanggung-tanggung, bu Eni juga disebut mampu menguliahkan anak-anaknya.



"Darimana dibilang miskin kalau Saeni punya tiga cabang usaha," ujar petugas Satpol PP dalam kutipan di foto itu. "Termasuk bisa menguliahkan anak-anaknya."

Tak ayal foto tersebut langsung menghebohkan netter. Tak sedikit pula dari mereka yang membully bu Eni.

"Sukses filmnya,mampu menggugah penonton tanah air....dah cair tuh honornya,entahlah kalo artisnya dapat," sindir seorang netter.

"Sekalian aja dibakar biar langsung habis..," hujat netter lain. "Ya gitu deh dia taunya dia dapat banyak uang dan sekarang makin berani aja buka warteg di siang hari karena banyak dukungan,"  komentar lainnya.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat