KABAR GEMBIRA !!! AKHIRNYA TERBONGKAR JUGA RAHASIA KEAJAIBAN DIBALIK KEDASYATAN POHON PISANG !!! TERNYATA SANGAT AMPUH MEMBASMI TUNTAS 6 PENYAKIT YANG SELALU MENGHAMPIRI KITA !!!! SATU SHARE ANDA SANGAT BERARTI BAGI BANYAK ORANG !!!

Tags:

ILUSTRASI GAMBAR
 Pisang. Lezat dan penuh kalium dan nutrisi besar yang lain. Kami CINTA pisang. Tetapi apakah Anda tahu bila batang pisang memiliki kandungan manfaat kesehatan yang menakjubkan juga? Batang pisang disangka sayuran dalam masakan Thai ; Namun, batang pisang digulung sebenarnya daun tanaman herba ini. Daun tumbuh dari batang bawah tanah. Mereka tumbuh sekitaran keduanya bikin penampilan batang-seperti ketat. Anda semakin dekat ke pusat, yang lebih lembut daun jadi.
Jadi apa manfaat kesehatan dari batang pisang?

1- Berat Badan
Batang pisang yang penuh serat, buat mereka isi penambahan yang bikin Anda suka lebih lama. Dengan jadi penuh-hal yang baik, theres tak ada tempat untuk ngemil junk food.

2- Sembelit
Bila kandungan serat yang tinggi bukan hanya membantu turunkan berat
badan, tetapi buat Anda umum. Ini membantu melonggarkan penyumbatan dan kurangi ketidaknyamanan yang datang dengan sembelit

3- Infeksi Saluran K3m1h (ISK)
Batang pisang yakni diuretik yang berarti akan membantu flush sistem Anda waktu Anda memiliki UTI. Ini akan memperingan tanda-tanda dan ketidaknyamanan yang karena oleh ISK Anda. Minum pisang jus batang dua sampai tiga kali per minggu untuk hasil terbaik (resep dibawah).

4- Diabetes
Jadi tinggi kalium dan vitamin B6, batang pisang membantumenolong mengatur produksi tubuh dari hemoglobin dan insulin. Hal semacam ini membantu kurangi lonjakan gula darah.

5- hyperacidity
serat batang pisang dapat membantu dengan borok dan mulas. Minum pisang jus batang tiga kali per minggu sebagai antasida.

6-Batu Ginjal
Batang pisang, saat ditambahkan sebagai sisi teratur dari diet Anda, dapat membantu menghindar ginjal dan batu empedu.
Untuk menyiapkan batang pisang :
- Hapus susunan luar batang pisang dan bersihkan sampai bersih
- Sepotong batang widthwise
- Hapus serat SEMUA lembut dengan jari telunjuk
- Rendam batang pisang di dingin asin atau kapur air selama satu jam
- Setelah langkah 4 Anda dapat menggunakan batang tetapi Anda menginginkan. Anda dapat memakainya dalam sup atau rebusan, atau buat jus dari itu.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat