Ini lho Bahayanya Jika Terlalu Lama Menyimpan Nasi Dalam Rice Cooker ( 1 HARI) Baca Penjelasannya Berikut Ini..

Tahukah Anda? Nyatanya menaruh nasi dalam rice cooker kian lebih satu hari bisa memiliki resiko tidak baik untuk kesehatan. Perlu di kenali bila beberapa tipe bakteri tah4n panas masih tetap dapat tumbuh pada suhu hangat dan menyebabkan rusaknya pada nasi sampai menyebabkan nasi jadi lembek, berl3ndir hingga basi.


Nasi yang dihangatkan  senantiasa dapat alami penurunan k4ndungan vitaminnya terutama vitamin yg tak tahan panas, seperti vitamin B1 (tiamin), niasin, dan vitamin B2 (riboflavin). Karena itu, dianjurkan untuk tidak menaruh nasi dalam rice cooker atau magic jar sangat lama.

Diluar itu, rutinitas lain yang sebaiknya Anda tinggalkan yakni menaruh makanan selekasnya dalam kantong memiliki bahan plastik. Plastik kresek dapat dipakai untuk mengem4s bahan makanan mentah seperti sayuran dan buah-buahan. Namun sebaiknya jangan sampai dipakai untuk mengem4s masakan, kue-kue, minuman, minyak goreng atau makanan yang lain yang siap mengkonsumsi.

Pemakaian plastik kresek untuk mengem4s makanan selekasnya bisa mengakibatkan kemungkinan kont4min4si bahan plastik pada makanan. Bahan plastik dapat membah4yakan kesehatan bahkan juga bisa mengakibatkan kanker.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat