Heboh,,,Pria Keturunan Cina ini Berani Menampar Anggota TNI di Supermarket Berastagi,

Tags:




Pria keturunan cina nekat menampar anggota TNI di parkiran Supermarket Berastagi, Senin (6/6/2016) malam. Akibatnya, pria Keturunan Cina itu diamankan ke Polsek Medan Baru.

Selasa (7/6/2016), anggota Danramil 01/MB dan seorang Pabandya Kosmos Sterdam I/BB Letkol Hutagalung mengamankan pria turunan Cina yang belum diketahui identitasnya karena menampar Letkol Hutagalung di Parkiran Supermarket Brastagi.

Kejadian ini bermula saat Letkol Hutagalung hendak memarkirkan mobilnya di lokasi parkir Supermarket Berastagi. Saat hendak memasukkan mobilnya, tiba-tiba mobil pria keturunan Cina menyerobot masuk ke
lokasi parkir Letkol Hutagalung.

Letkol Hutagalung kemudian menegur pria Cina dengan mengaku sebagai anggota TNI serta memberitahu jika lokasi parkir tersebut miliknya.

"Saat dibilang dirinya tentara, pria Cina itu menantang dengan menyebut kenapa rupanya tentara. Setelah itu pria Cina memukul korban," terang salah seorang sumber.

Dijelaskan sumber, meski memukul Letkol Hutagalung, pria Cina itu tidak merasa bersalah dan semakin menunjukkan 'taringnya' dengan memanggil 3 orang anggota brimob ke lokasi.

"Gak lama Brimobnya datang, Danramil serta Babinsa turun ke lokasi. Selanjutnya pria Cina itu dibawa ke Polsek Medan Baru," jelas Sumber.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic dikonfirmasi sampai saat ini belum memberikan jawaban.

S : dinamika rakyat
http://www.kawasannusantara.com/2016/06/hebohpria-keturunan-cina-ini-berani.html?m=1

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat