Rumah Tangganya Bermasalah, David Noah: Kami Suka Miss Komunikasi

Tags:

David Noah akhirnya bicara juga terkait rumor mengenai rumah tangganya bersama Gracia Indri. Pemilik nama David Kurnia Albert ini tak menampik rumah tangganya saat ini tengah ada masalah.

Menurut David, permasalahan rumah tangganya dipicu karena kesibukan mereka yang tidak klop. Bahkan, keduanya jarang ketemu hingga pisah ranjang. Di mana saat ini Gracia menetap di Jakarta dan David di Bandung.

"Kami sedang sama-sama sibuk sekarang, dia sibuk, saya juga sibuk. Suka mis komunikasi juga. Apalagi, kami sama-sama jadi tulang punggung keluarga ya," ungkap David belum lama ini.
Terlebih, keduanya masih terbilang baru menjadi pasangan suami istri. Sehingga kata David, masih perlu banyak belajar membina rumah tangga yang kokoh.

David berharap, permasalahannya dengan istrinya bisa segera mendapatkan jalan keluar. Sehingga bisa segera dipersatukan kembali.
"Sama-sama belajarlah, masih sama-sama meraba menjalani rumah tangga itu seperti apa yang baik. Ya doakan kami agar semua baik-baik saja," kata David

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat