KEREN..!! INILAH 7 WANITA MUSLIMAH CANTIK TERKAYA DI DUNIA

Tags:



Cantik, cerdas, sekaligus bergelimang harta. Sebagian orang menyebutkan jika perempuan dilahirkan pada keluarga yang kaya raya sekaligus memiliki paras cantik adalah sebuah keberuntungan, jika memang demikian maka perempuan-perempuan muslim ini sangatlah beruntung karena mayoritas diantara mereka adalah putri atau ratu dari negaranya masing-masing. Sedangkan sebagian lagi menjalani bisnis yang bernilai tinggi.

Kecantikan muslimah yang mereka miliki membuat mereka setara dengan aktris Hollywood, yang cukup membanggakan perempuan-perempuan muslimah ini menjadi orang yang di perhitungkan dunia. Tidak hanya cantik, mereka juga cerdas, memiliki kekayaan melimpah, dan keluarga bahagia. Siapa saja muslimah ini? berikut 7 muslimah cantik paling kaya di dunia:

1. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah (Brunei Darussalam)
Diawali dengan si cantik Hajah Hafizah Sururul Bolkiah, ia adalah putri dari Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah, yang lahir pada 12 Maret 1980. Semenjak kecil Hafizah sudah hidup bergelimang harta, lantaran sang ayah pernah menjadi orang terkaya di dunia versi Fox pada 1997 silam. Bolkiah diketahui memiliki mobil mewah Rolls-Royce berlapis emas 24 karat, tak hanya itu koleksi mobil mewahnya disebut-sebut mencapai 7000 buah. Ia juga memiliki tempat tinggal terbesar di dunia yaitu istana dengan 1700 kamar di dalamnya.


Untuk pernikahan Hafizah dengan YAM seorang pangeran anak haji Muhammad Ruzaini, sang sultan rela merogoh uang hingga mencapai $20 juta atau sekitar Rp 266,3 miliar. Karena memiliki ayah yang juga merupakan salah satu orang pemilik kekayaan terbanyak di dunia tak heran jika sang putri juga memiliki kekayaan yang waah.

2. Fatimah Kulsum Zohar Godabari (Arab Saudi)


Selama ini wajah cantiknya tak pernah muncul ke publik namun baru-baru ini fotonya mulai tersebar ke dunia maya. Ia merupakan bagian dari salah satu kerajaan arab terkaya di dunia khusunya di Arab Saudi. Setelah sebelumnya di pimpin oleh seorang pangeran kini Fatimah Kulsum Zohar Godabari resmi menjadi Ratu kerajaan Arab Saudi. Menjadi salah satu anggota keluarga kerajaan terkaya di dunia, Fatimah adalah istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad. Nama Sheikh Avdi Al Muhammad sendiri masuk dalam daftar keluarga kerjaan terkaya di dunia. Hal ini membuat Fatimah diklaim sebagai putri berhijab terkaya di dunia. Paras cantik Fatimah yang mempesona, gelar muslimah cantik terkaya layak disematkan kepadanya.

3. Ratu Rania Al Abdullah (Yordania)
Ialah Ratu Rania Al Abdullah, lahir 31 Agustus 1970 di Kuwait dengan nama Rania Al Yassin. Sejak sekolah perempuan ini terkenal cerdas dan memiliki karir cemerlang di perusahaan ternama dunia. Dengan kecantikan wajahnya, pekerjaan dan dedikasi yang luar biasa membuat Abdullah II Bin Al Hussein memutuskan untuk menikahi perempuan cantik ini pada tanggal 10 Juni 1993 silam.


Ratu Rania dikenal sebagai pembicara hebat di berbagai acara sosial di seluruh dunia. Di luar rumah ia dianggap sebagai perempuan yang di puja, namun saat di rumah Ratu Rania mendedikasikan dirinya sebagai seorang istri sekaligus ibu yang hangat untuk buah hati mereka. Ia menyandang gelar Ratu Yordania semenjak suaminya naik tahta sebagai Raja Kerajaan Hasyimiyah pada 1999. Jumlah kekayaan Raja Abdullah tidak pernah disebarkan kepada publik namun dengan ia menghabiskan $1 miliar U.S Dollar atau sekitar Rp 13,3 Trilliun hanya untuk membangun taman hiburan Star Trek, semua orang bisa membayangkan betapa melimpahnya kekayaan sang Ratu.

4. Putri Lalla Salma (Maroko)
Putri Lalla Salma adalah istri dari Raja Mohammed VI di Maroko. Semua orang pasti sepakat jika Putri kelahiran 19 Mei 1978 ini memiliki wajah yang amat cantik. Meskipun sudah menjadi seorang putri dan memiliki kekayaan yang melimpah, Putri Lalla dikenal sebagai sosok yang ramah dan sederhana juga memiliki sifat yang rendah hati. Kini Putri sudah menjadi seorang ibu dari dua anaknya.


Menurut informasi dari majalah Fox, setiap harinya Raja Maroko menghabiskan $960 ribu atau sekitar Rp 12,7 Miliar untuk biaya operasional hariannya, jumlah yang sangat fantastis untuk pengeluaran selama satu hari. Diketahui juga jika kekayaan bersih Mohammed VI adalah sebesar $2,5 Milliar atau Rp 3,3 Trilliun.

5. Sheikha Hanadi Binti Nasser Al Thani (Qatar)
Perempuan cantik ini adalah seorang banker, Investor dan penguasaha Real estate. Fakta ini sekaligus membuat Sheikha Hanadi salah satu pebisnis perempuan tersukses di dunia perekonomian Qatar. Ia merupakan penasehat khusus dari sebuah Bank Internasional ternama, CEO dari Al Waab City Real Estate Project dan juga wakil CEO Nasser bin Khaled Al Thani & Sons Grup.


Sekaligus tidak pernah diungkapkan secara resmi oleh Hanadi pundi-pundi kekayaan Al Thani di perkirakan mencapai lebih dari $15 Milliar atau setara Rp 200 Trilliun, tidak banyak perempuan yang sukses sebagai banker apa lagi perempuan ini adalah muslimah, Sehingga tidak hanya dikenal gigih dan bekerja keras, ia juga dikenal sebagai perempuan sukses yang memiliki wajah rupawan.

6. Sultanah Nur Zahirah (Malaysia)


Sultanah Nur Zahirah adalah istri dari Raja Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin. Ialah Ratu ke-13 Malaysia yakni periode 2006-2011. Kekayaan keluarganya tidak pernah disebarkan ke publik namun diperkirakan jumlah kekayaannya lebih dari $15 Milliar atau lebih dari Rp 200 Trilliun. Perempuan cantik ini berasal dari Negeri Jiran Malaysia, sebagai anggota dari keluarga kerajaan, muslimah kelahiran 7 Desember 1973 ini kerap mengkitui acara-acara penting kenegaraan. Tidak hanya bermodal wajah cantik, perempuan muslimah juga dikenal sangat cerdas, sangat sempurna bukan?

7. Ameerah Al Taweel (Arab Saudi)
Ia merupakan istri dari pangeran kerajaan Arab Saudi, Pangeran Al Waleed yang merupakan salah satu orang yang berpengaruh di negaranya yang juga pendiri sekaligus pemilik Kingdom Holding Company. Lahir pada 6 November 1983, perempuan cantik bernama Ameerah Al Taweel ini menikah dengan Arabian Warren Buffet atau Pangeran Al Waleed ini sembilan bulan setelah pertemuan pertama, jadi ketika Ameerah berusia 18 tahun.


Ameerah disebut sebagai muslimah cantik terkaya di dunia. Usai menikah Ameerah Al Taweel dinobatkan sebagai wanita terkaya di dunia, majalah Fox pernah merilis kekayaannya yang mencapai sekitar $20 Milliar hingga $25 Milliar atau setara Rp 252 Trilliun hingga Rp 315 Trilliun. Kekayaan Ameerah Al Taweel bersumber dari perusahaan suaminya Kingdom Holding. Perusahaan dalam bidang hotel, perbankan, dan media massa ini pangeran AL Waleed menjabat sebagai CEO. Pangeran Al Waleed merupakan dari Raja Arab Saudi, Raja Abdullah bin Abdul Aziz yang memerintah sejak tahun 2005. log.viva.co

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat