Sekolah Polisi Sampali DiPindahkan ke Langkat,, Mengapa,???

Tags:

humas polda

Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Rina Sari Ginting kepada awsk media mengatakan, pembukaan pendidikan dilakukan secara serentak pada sekolah polisi negara (SPN), Pusdik dan Sepolwan Polri pada tanggal 10 Agustus 2016 dengan lama pendidikan selama 7 bulan.

Rina menyebutkan, selama ini tempat pendidikan bagi Brigadir Polri melalui hasil seleksi penerimaan di Polda Sumatera Utara adalah di SPN Sampali, akan tetapi untuk TA 2016 pendidikan Brigadir Polri dilaksanakan di SPN Polda Sumut yang baru berlokasi di Hinai Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat dengan luas + 38,7 Ha.

Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan Brigadir Polri dimaksud, sambungnya, pada SPN Polda Sumut di Hinai telah diperlengkapi dengan fasilitas umum/sarana prasarana, seperti air, listrik dan
telefon, Bangunan utama, Induk, Ruangan belajar, Barak untuk siswa Brigadir, Rumah dinas bagi instruktur, Poliklinik, Lapangan upacara dan Lapangan hitam.

Rina mengakui, fasilitas umum/sarana prasarana yang ada saat ini di SPN Hinai masih dirasakan sangat kurang, sehingga telah dibentuk tim proses pencepatan pembangunan, terdiri dari Biro Rena, Biro Sarpras, Biro SDM, SPN dan Polres Langkat.

Dia menegaskan, Polri tidak bekerjasama dengan bimbingan belajar/bimbingan test/Lembaga sejenis manapun untuk mengadakan Try-Out dan atau menjanjikan kemudahan untuk diterima mengikuti pendidikan.

�Jangan percaya pada pihak manapun yang menawarkan kelulusan dengan membayar sejumlah uang atau imbalan, seleksi dan pendidikan, tidak dipungut biaya dengan prinsip seleksi BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis),� pungkasnya.
Sumber  : http://bareskrim.com/

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat