Lihat Info Ini 7 Negara Penghasil Wanita Bermata Biru Tercantik di Dunia- Subhanallah

Tags:

Berbicara tentang kecantikan memang tidak ada habisnya. Semua orang memiliki pandangan dan ukuran berbeda untuk menentukan kecantikan seorang wanita. Namun satu yang sama dari kecantikan seorang wanita adalah mereka yang bisa membuat mata lelaki terkagum-kagum. Salah satunya adalah pesona tubuh dan paras cantik yang mempesona. Salah satu organ tubuh yang sering dijadikan patokan kesempurnaan dan kecantikan seorang wanita adalah mata. Yah mata merupakan salah satu organ tubuh yang mungkin sangat vital keberadaannya bagi semua makhluk hidup. Namun dari segi keindahan setiap mata memang memiliki keunikan tersendiri.

Bentuk mata antara satu orang dengan orang lainnya memang berbeda. Setiap suku bangsa pastinya memiliki perbedaan dengan bangsa yang lainnya. Misal orang Asia yang notabene memiliki bentuk dan warna bola mata kecoklatan yang berbeda dengan Eropa yang pada umumnya yang lebih banyak memiliki bentuk dan warna mata biru menggoda. Tentu semuanya telah menjadi daya tarik tersendiri bagi seseorang untuk mengagumi wanita di setiap penjuru dunia. Nah berbicara tentang mata biru, tentu nya kita tidak lepas dari wanita yang berasal dari Eropa kan? Bagi kita yang berada di timur sering menganggap wanita bermata biru sebagai bentuk wanita paling sempurna. Apalagi jika wanita bermata biru di lengkapi dengan rambut pirang yang berbeda dengan kebanyakan orang di Timur Asia. Lalu, negara mana sajakah yang merupakan penghasil wanita bermata biru tercantik di dunia?

1. Sweden

Negara Eropa pertama yang terkenal akan kecantikan wanita bermata birunya adalah Sweden. Tak bisa dipungkiri negara yang berada di utara Eropa ini memang memiliki penduduk wanitanya yang bertama biru. Kebanyakan wanita di Sweden merupakan keturunan dari para imigran dari Finlandia. Dengan kecantikan gadis Swedia tak heran banyak para lelaki dunia yang tergila-gila dan bahkan menjadikan wanita Sweden sebagai incaran pasangannya.
Negara Penghasil Wanita Bermata Biru Paling Cantik di Dunia

2. Polandia

Negara yang memiliki bendera hampir mirip Indonesia ini memang dikenal dengan wanita cantiknya. Wanita bermata biru di Polandia berasal dari bangsa yang dulu bermigrasi dari Inggris, Finlandia dan sekitarnya. Saat ini hampir 70% dari seluruh populasi wanita di Polandia bermata biru.

Negara Penghasil Wanita Bermata Biru Paling Cantik di Dunia

3.Norwegia

Negara ini merupakan negara yang bertetangga langsung dengan Swedden, tak heran jika banyak kesamaan dari penduduknya khususnya wanita cantik bermata biru di Norwegia dan Sweden yang hampir sama. Adapun sebanyak 50% populasi wanita di negara kerajaan ini bermata biru. Selain itu, kebanyakan wanita di negara ini juga berambut pirang. Jika anda ingin istri dengan mata biru indah dan memukau, tak ada salahnya mencari di negara ini.

Negara Penghasil Wanita Bermata Biru Paling Cantik di Dunia

4. Inggris

Tidak bisa dipungkiri lagi jika wanita Inggris dikenal memiliki paras yang sangat cantik. Apalagi jika mereka memiliki warna mata yang biru serta rambut pirang. Aktris dari Inggris selalu menjadi perhatian dunia internasional karena memiliki pesona mata yang hebat. seperti yang anda lihat di bawah ini.

Negara Penghasil Wanita Bermata Biru Paling Cantik di Dunia

5. Irlandia

Irlandia terkenal sebagai negara dengan susunan genetis yang sangat unik. Awalnya negara ini memiliki penduduk berambut hitam dan mata gelap. Namun sekitar 4.000 tahun yang lalu, karena ada migrasi dari berbagai wilayah dunia membuat penduduk yang lahir memiliki warna dengan dominan warna biru. Bahkan persentase kelahiran dengan mata biru menjadi lebih besar pada wanita.

Negara Penghasil Wanita Bermata Biru Paling Cantik di Dunia

6. Estonia

Estonia memiliki populasi penduduk dengan mata berwarna biru nyaris sama dengan Finlandia. Letaknya yang bersebelahan membuat negara ini memiliki suku bangsa yang sama. Di negara ini hampir semua wanitanya memiliki mata warna biru yang sangat indah. Bahkan Estonia dikenal sebagai negara yang banyak mencetak model wanita paling aduhai di dunia.

Negara Penghasil Wanita Bermata Biru Paling Cantik di Dunia


7. Finlandia

Finlandia adalah negara di Eropa yang sekitar 89% penduduknya memiliki mata berwarna biru. Itulah mengapa para gadis di negeri ini dikenal sangat cantik. Perpaduan antara mata biru nan berkilau dan paras yang rupawan membuat Finlandia selalu jadi incaran para pria yang ingin mencari jodoh. Mata biru yang didapat oleh gadis-gadis di tempat ini berasal dari suku-suku di masa yang hidup di era perunggu dan besi.

Negara Penghasil Wanita Bermata Biru Paling Cantik di Dunia

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat