Mirisnya Hukum Negeri Ini... Nasib Antra Guru Cubit Murid Dengan Zaskia Gotik Yang Hina Pancasila

Tags:


Rasa ketidakadilan anak bangsa ditampilkan di akunhaters Ayu Ting Ting, @aytingliciousgesekgepre. Dua foto yang membandingkan dua kejadian anak bangsa. Yakni guru SMP yang baru-baru ini ditahan karena mencubit siswanya, Nurmayani dan pedangdut Zakia Gotik yang heboh dengan pelesetan Pancasila 'bebek nungging'.

Postingan terakhir dari akun ini membandingkan perlakuan yang didapat dari anak bangsa, Nurmayani dan Zaskia Gotik. Dalam postingan tersebut dibandingkan antara Nurmayani seorang guru SMP yang mencubit muridnya karena bermain sisa air pel dan mengenainya, akhirnya harus masuk sel. Ketika orangtua siswa melaporkannya ke polisi, padahal tujuan dari guru tersebut adalah untuk menerapkan disiplin dan sopan santun kepada siswanya.

Peristiwa lain pedangdut Zaskia Gotik yang menghina Pancasila mendapatkan penghasilan tinggi dari manggung, kesalahannya diganjar dengan jadi Duta Pancasila?

 Meski hal tersebut pernah dibantah oleh anggota DPD RI, Fahira Idris yang juga menolak penyematan Duta Pancasila bagi Zaskia Gotik dan menegaskan tidak ada. Hal ini yang kemudian menjadi pergunjingan di dunia maya. Dua peristiwa ini membuat banyak netizen yang memandang ketidakadilan di negeri ini. Akun bidadarii_coklut mengaku dirinya lulusan ilmu hukum yang malu dengan hukum yang berlaku di negeri ini.

 "Sy lulusan ilmu hukum, malu sendiri dg hukum di Negeri ini, Law in the book n Law in Action. Miris bgdd. Makanya sy mending alih profesi bikin baju2 syantiek." Akun cilacell berkomentar jika dulu bentuk penegakan disiplin dari guru jauh lebih keras dibandingkan sekarang. "@kresensia.idshop iya bener.

 Malah skolah jaman dulu menurutku lebih keras. Dulu waktu sd sekelas di sabet punggungnya pake tasbih sama guru. Padahal yg bandel cuma brp org..eh yg kena sekelas.

" Akun isnnii mengaku sebagai guru juga merasa miris dengan nasib guru yang menerapkan pendidikan di sekolah dengan gaji pas-pasan, tetapi orangtua memiliki pandangan lain.

 "Miris emang tinggal di negara ini, saya juga guru ngerasain bgt susahnya ngurusin anak orang, gaji gak sampe seujung kuku nya gaji artis2 itu, tapi kadang orang tua ga paham kalo guru juga manusia , gak bisa ngurusin semua siswa, pendidikan paling utama dan pertama harusnya dari keluarga."
sumber:tribunnews /www.suaranews.com

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat