Lihat Info Ini Meski Tertusuk Panah, Anjing Ini Tetap Hidup- Subhanallah

Tags:

Seekor anjing yang berkeliaran di Beijing, China, ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Anjing berjalan-jalan dengan anak panah menembus kepalanya. Tak ada yang tahu, bagaimana bisa ada anak panah tertancap di kepala anjing hitam tersebut. Bisa jadi, itu adalah anak panah nyasar, tapi tidak menutup kemungkinan juga, anak panah tersebut sengaja ditembakkan seseorang ke arahnya. Kalau benar kemungkinan kedua yang terjadi, kok ada ya orang yang tega melakukan hal itu?

Meski Tertusuk Panah, Anjing Ini Tetap Hidup

Meski Tertusuk Panah, Anjing Ini Tetap Hidup

Seperti dilansir dari Xinhua, anjing hitam malang itu terlihat berkeliaran di sekitar stasiun Beijing. Ia terlihat amat kesakitan dan berupaya melepaskan anak panah itu dari kepalanya. Beruntung, dari miliaran manusia yang ada di dunia ini, masih ada orang-orang yang baik dan peduli. Contohnya adalah beberapa yang iba lalu menolong anjing malang tersebut.

Meski Tertusuk Panah, Anjing Ini Tetap Hidup

Meski Tertusuk Panah, Anjing Ini Tetap Hidup

Mereka membawa si anjing ke sebuah rumah sakit hewan. Di rumah sakit tersebut, si anjing dioperasi. Untung bagi si anjing, anak panah tersebut hanya menembus kulit kepalanya, sehingga dokter bisa mengeluarkannya tanpa menimbulkan cedera dalam kepala. Seorang pengunjung di kafe tempat si anjing ditemukan memutuskan untuk memeliharanya. Si anjing pun dinamai Big Black. Si pengunjung juga membayar biaya operasi anjing tersebut.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat