(LUANGKAN WAKTU ANDA UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI)!!! SILAKAN DI CATAT AGAR TIDAK LUPA!! BERIKUT DAFTAR TANAMAN HEBAT PEMBUNUH SEL KANKER GANAS. MOHON DI SEBARKAN.SATU SHARE ANDA BERARTI RIBUAN NYAWA TERSELAMATKAN


Kanker adalah salah satu penyakit paling mematikan, penyakit mengerikan yang membunuh kian lebih 1 juta jiwa tiap-tiap tahunnya. Penyakit ini bukan sekedar tentang orang dewasa, tetapi juga anak-anak.

Di Indonesia, dengan begitu banyak tumbuhan serta rempah-rempah, dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit kanker. Untuk penderita kanker, type tumbuhan serta rempah-rempah ini bisa memberi kekuatan untuk melawan kanker serta meningkatkan system kekebalan badan.

Berikut type tumbuhan serta rempah-rempah yang dapat membunuh sel kanker secara perlahan-lahan.

Alpukat

Alpukat kaya glutathione, antioksidan yang kuat untuk melawan radikal bebas dalam tubuh. Alpukat dapat juga bermanfaat untuk menyembuhkan hepatitis, pemicu kanker hati, serta beberapa masalah rusaknya hati yang lain. Minum juice serta buah alpukat dengan cara teratur, untuk menyembuhkan masalah-masalah rusaknya hati, seperti kanker hati.

Brokoli, kol & kembang kol

Ketiga type sayuran ini mempunyai komponen kimia indole-3-carbinol (I3C) yang bermanfaat memerangi kanker payudara dengan merubah estrogen penyebab kanker jadi berbentuk protektif. Brokoli mempunyai phytochemical sulforaphane yang diakui bisa mencegah sebagian type kanker, seperti kanker usus serta rectal. Sulforaphane menginduksi produksi enzim tertentu yang bisa menonaktifkan radikal bebas serta karsinogen.

Cabai

vitamin C, asam beta-karoten, serta folat yang diketemukan dalam cabai mengurangi akan resiko kanker usus besar. Cabai seperti cabai merah memiliki kandungan lycopene cartonoid, yang bermanfaat untuk mencegah penyakit kanker. Senyawa capsaicin dalam cabai bisa menetralkan sejumlah kanker termasuk juga mencegah kanker perut. Cabai dapat juga membersihkan limbah dari tubuh serta akan meningkatkan asupan nutrisi ke jaringan badan. Cabai juga bertindak juga sebagai detoxicants pencernaan, hingga membantu dalam sistem pencernaan makanan.

Daun sirsak

Batang serta daun sirsak juga efisien untuk menyerang serta menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh seseorang. Senyawa kimia yang bertindak selektif dalam buah sirsak bisa membunuh sel kanker pada usus besar dan 10. 000 kali lebih berpotensi untuk dijadikan sebagai obat kemoterapi. Senyawa yang satu ini dapat selektif untuk pilih sel tujuan kanker, hingga tak memungkinkan terjadinya perusakan pada sel-sel sehat yang lain.

Caranya yakni ambillah sekitar 10 lembar daun sirsak yang telah tua. Lantas rebuslah dengan 3 gelas air. Biarlah hingga tersisa 1 gelas air saja. Minumlah 2 kali setiap harinya selama 2 minggu atau hingga kankernya benar-benar sembuh.

Kunyit

Salah satu type rempah-rempah ini tinggi akan kandungan antioksidan di dalamnya. Zat ini dapat mengurangi pembentukan metastasis atau penyebaran sel kanker dari satu organ ke organ lainnya.

Anggur

Resveratrol merupakan senyawa alami didalam anggur yang baik juga sebagai zat antioksidan didalam tubuh. Mengonsumsi anggur secara teratur juga dapat meningkatkan sel darah merah seseorang.

Teh hijau

Selain baik untuk menurunkan berat tubuh, mengonsumsi teh hijau baik untuk membunuh sel kanker. Minum teh ini sekurang-kurangnya 2 kali dalam satu hari untuk meningkatkan system kekebalan tubuhmu.

Tomat

Kandungan karotenoid serta lycopene didalam tomat baik untuk membunuh sel kanker. Mengonsumsi tomat juga bermanfaat untuk mengurangi penyakit jantung serta penyakit beresiko lainnya.

Sayuran serta Buah

Sayuran merupakan salah satu makanan terbaik yang mampu membunuh sel kanker dengan cepat. Salah satunya yaitu kubis ungu. Selain sayuran, buah juga baik untuk melawan sel-sel kanker. Buah berwarna gelap seperti delima adalah sumber indole-3-carbinol yang meningkatkan perbaikan sel DNA tubuh untuk melawan kanker.

Garam

Meskipun banyak pakar kesehatan yang memiliki pendapat bahwa garam dapat mengakibatkan darah tinggi, tetapi konsumsi garam dengan jumlah yang wajar bisa mematikan sel kanker di tubuh seseorang.

Bawang putih

Bawang putih juga bertindak juga sebagai antioksidan yang mengeluarkan racun dari dalam tubuh serta membunuh kuman helicobacter pylori yang dapat memicu kanker lambung serta menghancurkan sel-sel kanker itu. Komponen menguasai yang terkandung dalam bawang putih yakni allyl sulfur menolong mencegah pembentukan serta pengaktifan nitrosamine dalam tubuh serta memblokir beberapa zat karsinogen yang beresiko untuk badan. Diluar itu, zat aktif seperti vitamin A, B, C, kalsium, potassium, besi, karoten serta selenium, adalah komponen yang dapat mencegah mutasi gen, menghambat perkembangan sel kanker, melakukan perbaikan susunan DNA yang rusak, bahkan juga merangsang sel kanker untuk membunuh dirinya (apoptosis).

Paprika

Baik berwarna merah, kuning, atau hijau, paprika baik untuk melawan kanker. Karakter alami di dalamnya dapat menghambat proliferasi sel kanker.

Tumbuhan serta rempah-rempah mengandung senyawa serta karakter yang membuatnya masuk dalam kelompok makanan yang dapat melawan kanker. Hal ini memberi harapan pada penderita kanker untuk memiliki peluang melawan berbagai type kanker yang diderita.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat