WOW..!! WALI KOTA BANDUNG HIBAHKAN SOFWARE APLIKASI ANTI KKN KE KPK

Tags:



Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan pemkot Bandung akan memberikan hibah kepada KPK berupa aplikasi/software anti-korupsi dan anti-KKN yang nantinya akan digunakan tim KPK untuk disebarkan ke seluruh pemerintah daerah di Indonesia yang membutuhkan. 

"Pemberian hibah dari pemkot Bandung terkait aplikasi/software anti-korupsi dan anti-KKN kepada tim KPK untuk disebarkan ke seluruh pemerintah daerah di Indonesia yang membutuhkan," tutur pria yang akrab dipangggil Kang Emil ini melalui fanpagenya, Senin (30/5/2016).


Kang Emil merinci kurang lebih ada 15 aplikasi/software dimiliki Pemkot Bandung terkait melawan KKN: apps Hibah/Bansos online, apps e-gratifikasi, apps PPDB online, apps bayar PBB, apps Ijin online (Gampil), apps LAPOR (komplain warga), apps SIP (rapor camat/lurah), apps Silakip (rapor dinas), apps e-budgeting (melawan budget siluman), apps e-lelang (transparan), Smartcard system (melawan tunai rawan dikorup) Dan lain-lain. 

Berbagai aplikasi yang digunakan pemkot Bandung ini telah membantu Kota Bandung meraih penghargaan sebagai Kota Terbaik Smartcity se-Indonesia 2016.

Penilaian kota terbaik ini dari Mendagri, Menkominfo dan Markplus pada 11 Mei 2016.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat