Potong 2-3 iris lemon rendam di air panas ternyata 10.000x lebih kuat dari kemotarapi, sebarkan jangan sampai putus ditangan anda saja



Potong 2-3 irisan selanjutnya dimasukkan ke gelas, tambahkan air panas, air lemon akan jadi sedikit " keruh ", minum setiap hari mampu menyehatkan tubuh kita.

Air lemon panas bisa melepas zat anti kanker pada badan kita, hal semacam ini jadi pengobatan kanker paling baru dalam dunia kedokteran.

Es air lemon hanya mempunyai kandungan vitamin C, sama dengan tomat, dari pada langsung makan, lebih baik dimasak dulu dengan baik, karena tomat mentah tidak mempunyai kandungan lycopene.

Lemon adalah buah ajaib yang dapat membunuh sel kanker, 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi, tetapi tidak menghasilkan efek samping seperti kemoterapi.

Disaat tekanan darah terlalu tinggi, lemon dapat mengatur tekanan darah, antidepresan dan masalah neurologis, 10. 000 kali lebih baik dari obat, lemon dapat memperlambat perkembangan sel kanker.

Diekstraksi dengan terapi lemon, hanya akan menghancurkan beberapa sel ganas, tetapi tidak memengaruhi beberapa sel sehat.

Jus lemon, asam sitrat dan lemon polifenol, bisa secara efisien menahan tromboemboli vena, mengatur aliran darah, mengurangi penggumpalan darah.

Sekarang saya memahami kalau lemon adalah buah yang begitu baik, yuk share dengan teman dan keluarga agar mereka juga tahu!
Sumber : cerpen. co. id
http://www.goosehat.com/2016/04/potong-2-3-iris-lemon-rendam-di-air.html?m=1

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat