Lihat Info Ini Ini Penampakan Sosial Media Top Jika di Ciptakan di Era 60an- Subhanallah

Tahun 2000an dan 2010an adalah era dimana jejaring sosial merebak alias mewabah. Kayak facebook yang diciptakan oleh Om Mark pada tahun 2004 dan booming di tahun 2008. Nah, sekarang kita sedikit menghayal yuk! gimana kalau jejaring sosial top ini diciptakan di tahun 60an. Saat nenek kakek kita masih hidup.

1. Facebook

Ini Penampakan Sosial Media Top Jika di Ciptakan di Era 60an

Di zaman ini pasti banyak banget orang-orang melek dengan update status. Terus banyak juga tokoh dunia yang bakal punya akun di FB. Misalnya Bung Karno, group band legendaris The Beatles dan lain sebagainya.


2. Youtube

Ini Penampakan Sosial Media Top Jika di Ciptakan di Era 60an

Coba lihat gambar diatas lalu pikiran kita alihkan ke era 60an. Di era ini youtube pasti bakal banyak ngorbitin artis-artis legendaris semisal Koes Plus, Rhoma Irama feat Soneta sampai Warkop DKI. Logonya pun masih biasa banget. Maklum di era tersebut bwlum ada font yang beragam seperti zaman sekarang ini.

3. Twitter

Ini Penampakan Sosial Media Top Jika di Ciptakan di Era 60an

Di zaman ini bakal jadi pelengkap anak muda di era ini. Sudah mulai pakai celana cutbray dan rambut kribo. Pas banget kalau buat nge-trending topikin kejadian-kejadian saat itu, semisal G30S PKI, konser The Beattles dan lain-lain. Nah kalau di ingat lagi, logo Twitter di zaman ini menggunakan burung pipit yang lagi kurang sehat kayaknya :D

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat