Lihat Info Ini 5 Situs Bertema Pengetahuan (Sains) Yang Asik Dikunjungi- Subhanallah

Mendengar kata sains yang terpikir dibenak kita adalah hal-hal yang rumit dan njelimet. Hanya sedikit situs-situs bergenre sains yang mampu bertahan, karena kurangnya peminat. Nah beda sama situs yang bakal kita bahas kali ini. Situs-situs ini tetap bertahan di blantika dunia internet. Penasaran? berikut 5 situs bertema pengetahuan (Sains) yang asik dikunjungi.

1. Livescience.com

5 Situs Bertema Pengetahuan (Sains) Yang Asik Dikunjungi

Livescience adalah situs sains terbesar di dunia. Banyak peneliti dan ilmuwan yang menjadi penulis di situs ini. Bahasa yang disuguhkanpun tergolong ringan dan mudah dicerna. Livescience banyak dirujuk sebagai sumber artikel di media-media di Indonesia.

2. Space.com

5 Situs Bertema Pengetahuan (Sains) Yang Asik Dikunjungi

Space.com adalah situs yang membahas tentang ruang angkasa. Situs ini merupakan buatan NASA untuk mempublikasikan hasil temuan khususnya di ruang angkasa. Bahasannya sangat menarik sekali.

3. NationalGeographic.com

5 Situs Bertema Pengetahuan (Sains) Yang Asik Dikunjungi

Kalau yang satu ini saya rasa semua orang sudah tahu ya. Situs resminya berbahasa Inggris, namun disetiap negara memiliki situs NationalGeographic versi negara sendiri. Kalau di Indonesia versinya .co.id.Tidak perlu diragukan lagi isi situs ini memang sangat menarik dan asik untuk dipantengin terus-terusan.

4.LintaSains.com

5 Situs Bertema Pengetahuan (Sains) Yang Asik Dikunjungi

Situs ini merupakan situs buatan anak negeri. Tampilannya rapi dan bahasanya tidak berat-berat banget. LintaSains ngebahas dari mulai sains, sejarah sampai teknologi. Sangat menarik banget deh pokoknya.

5. LangitSelatan.com

5 Situs Bertema Pengetahuan (Sains) Yang Asik Dikunjungi

Situs ini memang konsisten banget. Dari zaman saya kuliah situs ini sudah ada dan sampai sekarang masih tetap bertahan. LangitSelatan khusus membahas tentang atariksa dan astronomi. Bahasannya menarik dan tentunya mudah dicerna.

Sekian dulu dari saya kali ini, jika anda memiliki referensi situs tentang Sains menarik lainnya silahkan tuliskan di komentar ya.

Sumber

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat