BREAKING NEWS # INI KRONOLOGIS FEBY MAHASISWA UGM DI TEMUKAN TEWAS DI TOILET LANTAI 5 FMIPA UGM

Tags:



Bau tak sedap menjadi penuntun awal penemuan mayat Feby Kurnia yang ada di dalam toilet gedung Fakultas MIPA UGM. Berikut kronologi penemuan oleh petugas keamanan kampus pada Senin (2/5/2016) sore.

17.00 WIB

Diawali dengan bau tak sedap dari toilet wanita di lantai 5 gedung Fakultas MIPA UGM, Sekip Utara, Sleman, Yogyakarta, seorang petugas keamanan mencurigai satu ruang toilet yang terkunci.

Bersama teman-temannya, dia mendobrak pintu toilet tersebut. Setelah terbuka, diketahui di dalamnya terdapat jenazah perempuan dalam posisi tengkurap.


17.30 WIB

Polisi datang untuk olah TKP dan identifikasi awal


21.00 WIB

Tim inafis Polda DIY tiba untuk mengidentifikasi jenazah


22.30 WIB

Jenazah Feby Kurnia (19) ditemukan di dalam toilet wanita lantai 5 Gedung Fakultas MIPA. Ada bekas jeratan di lehernya. Feby diduga tewas karena dibunuh.

"Ada jeratan di leher. Kita akan telusuri lebih detailnya. Untuk jelasnya kita tunggu penyelidikan," ujar Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi kepada wartawan di lokasi, Sekip Utara, Bulaksumur, Sleman, Yogyakarta, Senin (2/6/2016).

Atas temuan itulah, diduga Feby tewas dibunuh. Dan diduga dia tewas 3 hingga 4 hari yang lalu.

"Dugaan sementara dibunuh," tutur Hudit.

Jenazah saat ini telah dibawa ke RSUP Dr Sardjito untuk diautopsi. Hudit menjelaskan kondisi jenazah Feby telah rusak dan sulit dikenali.

Jenazah Feby ditemukan oleh petugas keamanan kampus sore tadi. Bau tak sedap menyeruak menjadi petunjuk keberadaan jenazah Feby di dalam toilet wanita lantai 5. detiknews.com

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat