Lihat Info Ini Wow, Baby Sitter Terkaya Dapat Jet Pribadi dan Gaji Selangit- Subhanallah

Tags:

Wow, Baby Sitter Terkaya Dapat Jet Pribadi dan Gaji Selangit - Philippa Christian adalah seorang perempuan yang bekerja sebagai pengasuh anak atau biasa disebut dengan baby sitter yang sekarang ini sedang hangat menjadi perbincangan di dunia karena gaji dan semua fasilitas lengkap yang diterimanya. Walaupun peremupuan ini lulusan sarjana, akan tetapi ia tak malu menjadi seorang baby sitter, terbukti apa yang ia dapatkan dari mengasuh anak melebihi apa yang didapatkan oleh seorang pegawai kantoran.

Wow, Baby Sitter Terkaya Dapat Jet Pribadi dan Gaji Selangit

Philippa Christian bersama Holly Bammert, keduanya merasakan bagaimana menjadi seorang pengasuh anak dengan gaji dan fasilitas VIP. Seperti dikutip sebatasberita dari laman Daily Mail, Senin (28/12/2015), kedua perempuan cantik dan seksi yang berusia 27 tahun tersebut memang tidak merasa malu ataupun mengeluh atas pekerjaan yang mereka lakukan. Keduanya lulus kuliah, langsung bergabung dengan jasa pengasuh anak bernama Nanny & Butler, penyalur baby Sitter khusu untuk orang kaya.

Yang didapat Philippa dan Holly selain gaji sekitar 1.500 Poundsterling dalam seminggu atau sekitar 30.5 juta, keduanya pun juga mendapatkan fasilitas VIP seperti mobil mewah, jet pribadi, hotel mewah dan banyak hadiah mewah lainnya. Keduanya memang sangat baik dan disayangi oleh majikannya, maka tidak heran jika dalam 1 bulan saja, gaji mereka masing-masing adalah 122 juta kalau dirupiahkan.


Philippa Christian yang merahasiakan nama majikannya, hanya mengungkapkan jika ia sempat dikontrak oleh bintang reality, aktor, legenda olahraga, supermodel, penyanyi sampai keluarga kaya yang ada di Timur Tengah semenjak dirinya masih  muda. Maka tak heran, jika dirinya sekarang ini menjadi baby sitter terkaya.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat