Lihat Info Ini Gila, Walikota Ini Beri Beasiswa Bagi Remaja Yang Masih Perawan- Subhanallah

Tags:

Gila, Walikota Ini Beri Beasiswa Bagi Remaja Yang Masih Perawan

Gila, Walikota Ini Beri Beasiswa Bagi Remaja Yang Masih Perawan - Seorang walikota di Afrika Selatan dilaporkan telah memberi beasiswa bagi 16 remaja yang mampu menjaga keperawanan mereka untuk sekolah tinggi.

Walikota Uthukela, Dudu Mazibuko mencoba sesuatu yang baru tahun ini dan menawarkan beasiswa bagi wanita perawan yang tersisa. Program ini merupakan upaya untuk membendung gelombang kehamilan diluar nikah yang dilakukan kalangan remaja. Mazibuko juga berupaya untuk memberi intensif agar anak perempuan fokus pada sekolah. Hampir 6 persen gadis remaja di Afrika Selatan hamil pada tahun 2013.

Namun, gadis-gadis yang mendapat beasiswa ini harus membuktikan mereka mampu mempertahankan keperawanan mereka dengan menyetujui untuk diuji secara teratur.

"Ucapan terima kasih bagi kami adalah menjaga diri penerima beasiswa tiga tahun ke depan, sampai mendapatkan gelar atau ijazah," kata Mazibuko pada sebuah stasiun radio lokal di Afrika Selatan.

Beasiswa dari walikota ini rencananya akan ditambah menjadi 100 beasiswa setiap tahunnya, namun rencana ini menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat