Lihat Info Ini Bolton Strid, Sungai Indah Yang Bisa 'Telan Manusia'- Subhanallah

Bolton Strid, Sungai Indah Yang Bisa 'Telan Manusia' - Siapapun ketika melihat sungai yang sangat indah dengan air jernih dan pemandangan yang eksotis pastinya sangat mengharapkan untuk melihat dan mandi di sungai tersebut. Akan tetapi tahukan kamu, ada sebuah sungai yang sangat indah di Inggris, tapi sangat mematikan dan berbahaya sehingga orang tidak diperbolehkan memasuki wilayah tersebut.

Bolton Strid, Sungai Indah Yang Bisa 'Telan Manusia'

Sungai Bolton Strid adalah satu-satunya sungai di Inggris yang selalu dijaga oleh pihak kepolisian setempat. Pasalnya sungai yang sangat eksotis dengan pemandangan super indah tersebut, jika dilihat sekilas tampak seperti sungai pada umunya, tapi arus bawah sungai inilah yang diklaim sangat berbahaya sampai-sampai bisa menelan manusia yang berani mandi di sungai ini. Bukan hanya itu saja, ternyata didalam sungai ada sesuatu yang misterius yang berkuatan tinggi yang dapat menarik apapun ke dasar sungai.

Seperti dikutip dari laman DailyMail, semua warga sekitar memang yakin jika di sungai Bolton Strid ada sesuatu yang misterius sehingga tak ada orang yang berani memasuki wilayah tersebut. Biasanya, jika memang ada yang berani maka sungai akan menelan orang tersebut akan disedot kedalam arus Bolton Strid dan dijamin tidak akan selamat, malah tubuhnya tak akan bisa ditemukan.

Bolton Strid, Sungai Indah Yang Bisa 'Telan Manusia'

Ternyata, untuk hulu sungai tersebut asalnya dari sungai Wharfe yang sangat besar, tetapi ketika memasuki daerah Bolton Abbey, celah sungai akan menjadi sangat sempit sehingga hal ini bisa mengakibatkan adanya sebuah arus sungai yang sangat kencang dan dahsyat. Inilah kenapa arus sungai akan sangat cepat dengan kekuatan yang super dahsyat. Bukan hanya itu saja, ternyata didalam sungai Bolton Strid banyak tersembunyi gua bawah air dan juga terowongan.

Bolton Strid, Sungai Indah Yang Bisa 'Telan Manusia'

Walaupun sungai Bolton Strid mematikan, namun banyak turis yang tetap berani untuk melakukan foto selfie di wilayah terlarang dengan penjagaan ketat pihak keamanan. bayak wisatawan menilai walaupun sangat berbahaya, sungai ini memang bisa dibilang masih 'perawan' akibat jarang dilalui oleh banyak orang.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat