Lihat Info Ini Gadis-Gadis Cantik di Dunia Yang Mirip Barbie- Subhanallah

Tags:

Gadis-Gadis Cantik di Dunia Yang Mirip Barbie - Mempunyai wajah yang cantik dan mempesona adalah dambaan setiap wanita, tetapi ada beberapa orang yang saking cantiknya sampai mirip dengan boneka barbie.

Ya, sosok barbie terbukti sangat dikenal sebagai angan-angan sempurna untuk seorang perempuan. Nyatanya gadis dengan penampilan ala barbie itu ada di dunia ini. Entah dirinya menjadi semacam barbie dengan operasi plastik atau memang memiliki bentuk tubuh alami seperti baebie, yang jelas mereka begitu mempesona dan terbukti memang sangat cantik. Berikut ini beberapa gadis yang sering berpenampilan mirip dengan boneka barbie.

1. Lin Ke Tong

Gadis kelahiran 20 September 1988 ini adalah seorang model iklan. Tinggi badannya 172 cm, Ia begitu mempesona, khususnya dengan ekspresi wajahnya yang mirip boneka.

Gadis-Gadis Cantik di Dunia Yang Mirip Barbie

2. Julia Vins

Yulia Viktorona Vins alias Julia Vins, baru-baru ini menjadi sangat terkenal di dunia maya karena serangkaian foto yang menunjukkan wajah cantiknya yang begitu mirip boneka barbie tetapi dengan tubuh berotot besar bak Hercules. Atlet muda asal Engels, Rusia ini mempunyai wajah boneka porselen yang rapuh, tapi lengan besar dan otot-otot kaki yang lumayan untuk membuat banyak pria malu. :D

Gadis-Gadis Cantik di Dunia Yang Mirip Barbie


3. Valeria Lukyanova

Perempuan yang berumur 21 tahun ini memang sangat menabjubkan karena mempunyai pesona tubuh yang amat sangat mirip barbie.

Gadis-Gadis Cantik di Dunia Yang Mirip Barbie

Lukyanova mempunyai mata bulat besar berwarna biru, rambut pirang terang dan bentuk tubuh langsing dan seksi. Dan percayalah, Lukyanova adalah sosok nyata yang bukan rekayasa.


4. Dakota Rose

Setiap orang yang menemui Dakota Rose bakal setuju bahwa gadis yang berusia 19 tahun dan dijuluki KotaKoti ini sangat mirip boneka barbie.

Gadis-Gadis Cantik di Dunia Yang Mirip Barbie

Karena kemiripannya itu, Rose begitu terkenal di Jepang dan China. Rose bahkan nyaman dengan kostumnya yang rutin tampil ala baju boneka.

5. Jessica Girls Generation

member girlband Girls Generation ini dianggap sebagai salah satu wanita cantik di Korea Selatan dan mempunyai bentuk wajah dan tubuh ala barbie.

Gadis-Gadis Cantik di Dunia Yang Mirip Barbie

Rambut panjang Jessica yang terkadang blonde atau pirang membuatnya terlihat sangat mirip dengan boneka barbie.


6. Venus Palermo

Pada saat berumur 15 tahun, venus tumbuh dengan obsesinya yang ingin tampil seperti barbie.

Gadis-Gadis Cantik di Dunia Yang Mirip Barbie

Dengan julukan sebagai venus Angelic, remaja London ini memposting beberapa cara kecantikan di Youtube yang membuat fans ingin berjumpa dengannya. Tidak heran, karena Venus terbukti mirip dengan barbie.

7.Wang Jiayun

Gadis yang duduk di bangku SMA ini berhasil menjadi ullzang di Korea Selatan karena wajahnya yang mirip boneka. Jiayun memiliki tinggi badan 164 cm dan berat badan 42 kg.

Gadis-Gadis Cantik di Dunia Yang Mirip Barbie

Gadis kelahiran Hong Kong ini sangat terkenal di banyak website pencarian di Korea Selatan.

8. Lily Cole

Model sekaligus aktris Lily Cole telah lama dikenal dengan wajahnya yang mirip boneka porselen yang begitu cantik. Bentuk tubuhnya yang langsing juga menjadi salah satu alasannya.

Gadis-Gadis Cantik di Dunia Yang Mirip Barbie

Pada usia 16 tahun, Lily Cole telah bekerja di beberapa merk kosmetik terkenal di seluruh dunia. Dirinya terdaftar oleh Vague Paris sebagai salah satu dari 30 model tercantik tahun 2000-an. Karier modelingnya berawal dari pertemuannya dengan Benjamin Hart di Soho ketika ia berumur 14 tahun.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat