Tips Mengatasi Suami Yang Suka Jajan Sembarangan dan Maniak Seks


Jika suami anda maniak seks sampai doyan jajan, pembantu juga disikat sebaiknya anda lakukan tips berikut ini agar suami anda tidak jajan sembarangan :

1. Jaga penampilan anda tetap sexy dan segar dengan berolahraga teratur.
2. Bila anda tidak terlalu cantik, jangan dongkrak penampilan anda dengan make up karena hanya akan membuat anda nampak seperti kuntil anak pada saat anak sedang berkeringat pada puncak permainan seks, biarkan alami.
3. Biasakan menulis pada blog agar otak anda terlatih sehingga akan memancar cahaya inner beauty yang kuat, walaupun anda tidak terlalu cantik.
4. Gunakan kacamata agar anda terkesan pandai, laki-laki suka pada wanita pandai.
5. Jika anda memiliki bayi, susui anak anda sampai besar dengan begitu payudara anda akan membesar dan bentuknya menjadi segar dan menggairahkan.
6. Lakukan perawatan payudara terutama saat menyusui bayi dan bapaknya, caranya ada pada posting saya tentang manajemen laktasi.
7. Lakukan senam kegel, dengan cara saat anda buang air kecil coba keluarkan sedikit-sedikit, untuk melatih otot perineum anda. Lakukan jongkok dan berdiri 50 x sehari.
8. Bila perlu ikuti group senam seks
9. Jika anda sudah nampak seksi, punya inner beauty layani suami anda sebaik mungkin, tetapi jangan pasra srah, berikan sedikit-sedikit.
10. Pertama layani suami anda dengan membiarkan suami anda hanya dengan lubang vagina
11. Lihat reaksinya jika masih suka jajan sama nyikat pembantu, berikan lubang lainnya misalnya mulut alias oral seks
12. Lihat reaksinya jika masih suka jajan sama nyikat pembantu, berikan lubang lainnya misalnya lubang dubur alias anal seks.. hehehehe
13. Lihat reaksinya jika masih suka jajan sama nyikat pembantu, berikan lubang lainnya misalnya hidung alias nose seks.. ckakakakaakka, emang bisa yaa..???
14. Lihat reaksinya jika masih suka jajan sama nyikat pembantu, berikan lubang lainnya misalnya telinga alias ear seks... lhohm kok tambah ngawur lubang apapun dimasukin..???
kalo gitu ya tips terakhir ini anda perlu lakukan agar suami anda tidak ajan sembarangan.
15. Lihat reaksinya jika masih suka jajan sama nyikat pembantu, buatkan lubang 2 x 1 meter di tanah, kemudian buat lubang dengan diameter 5 mm pada dada sebelah kiri suami anda dengan jarak 1 jengkal dari pangkal leher sebelah kiri diagonal 45 derajat kebawah, tunggu 5 menit, kemudian masukan suami anda ke dalam lubang ditanah tadi jangan lupa di yasini biar ndak jadi genderuwo, trus cari suami yang baru yang tidak maniak seks, selamat mencoba.
hehehehe....

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat