Tips Dan Suplemen Untuk Meningkatkan Kemesraan Hubungan Cinta Kasih

http://www.kapanlagi.com/p/pasangan10.jpg
Ibarat tanaman, bila tidak diberi pupuk dan dirawat dengan telaten tentu lambat laun bukannya bunga dan buah yang kita dapatkan tapi yang ada, tanaman menjadi layu dan akhirnya mati.

Begitupun dengan yang namanya hubungan cinta kasih, bila tanpa dirawat dan tentunya diberi pupuk atau suplemen tentunya jangan mengharapkan kita bisa mendapatkan sebuah hubungan cinta kasih yang langgeng dan membuat hidup kita bahagia, yang ada malah akhirnya kita sering bertengkar dan ujung-ujungnya putus alias cerai. Meskipun anda sudah belasan bahkan puluhan tahun membina sebuah hubungan cinta kasih, tak menjamin bahwa anda akan langgeng selamanya apalagi bila kemudian anda lupa atau bahkan enggan untuk memberikan suplemen-suplemen dalam menjalani hubungan cinta kasih anda.

Suplemen yang anda butuhkan untuk meningkatkan kemesraan dalam menjalani hubungan cinta kasih, tak selalu harus yang berharga mahal atau sulit untuk mendapatkannya. Ada banyak hal-hal kecil di sekitar kita yang bisa dijadikan sebagai suplemen untuk meningkatkan kemesraan, hal-hal kecil yang terkadang luput dari perhatian.

> Kerlingan Mata
Masih ingat saat anda mengerlingkan mata ketika bertemu dengan sang pacar/ kekasih untuk pertama kalinya? Yups tentunya, kerlingan mata hanya hal kecil, tapi cobalah anda lakukan sesekali ketika anda bertemu dengan pacar/kekasih anda, dan tentunya itu semua akan mengingatkan anda maupun pacar anda pada kenangan terindah yang pernah terjadi ketika untuk pertama kalinya anda bertemu dan jatuh cinta pada dia.

> Surat Cinta
Ketika anda merasakan bahwa hubungan cinta kasih mulai redup atau membosankan, cobalah untuk mencari inspirasi dengan menulis surat cinta kepada kekasih anda. Zaman sekarang, SMS atau Email mungkin sudah terlalu ‘biasa’, lalu kenapa anda tidak mencoba cara klasik untuk menyampaikan perasaan cinta anda? Lewat sepucuk surat cinta, anda bisa lebih bebas dan tentunya lebih puitis untuk mengungkapkan rasa sayang anda. Kalau anda bingung bagaimana membuat sepucuk surat cinta yang baik dan benar, ada baiknya anda baca Membuat Surat Cinta yang Baik, Benar dan Romantis

> Romantic Games
Bingung atau bahkan tidak tahu apa dan bagaimana cara memainkan sebuah Romantic Games? Bila itu menimpa anda, sudah saatnya anda coba menonton film-film romantic yang banyak beredar di pasaran. Entah itu film lokal seperti Ada Apa Dengan Cinta atau Apa Artinya Cinta, ataupun film-film luar negeri yang banyak beredar. Dijamin, film-film tersebut bakal memberikan anda inspirasi bagaimana anda bermain Romantic Games dengan kekasih anda.

>Kejutan
Terlalu bosan dengan rutinis hubungan anda? Cobalah sekali-kali memberikan kejutan untuk kekasih anda. Entah itu makan malam romantis di sebuah restoran terkenal atau pergi berlibur tanpa perencanaan sebelumnya. Ini semua bisa memberikan pengalaman baru dan mengesankan bagi hubungan cinta kasih anda.

>The Touch
Yups… sederhana sekali berilah pasangan anda sentuhan kasih sayang yang lebih banyak dan lebih lembut tentunya. Entah itu, pelukan mesra ataupun hanya sekedar genggaman tangan yang bisa membuatkan kekasih anda merasa lebih aman dan nyaman berada dekat dengan anda.

Suplemen-suplemen diatas, hanyalah sebagian kecil dari suplemen yang bisa anda berikan dalam membina hubungan kasih sayang anda. Ada banyak hal kecil lainnya yang bisa anda jadikan suplemen untuk membuat hubungan cinta kasih anda lebih mesra. Asal anda mau mengeksplorasinya, dijamin kemesraan akan selalu menyertai anda dan kekasih hati.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat