Ternyata Inilah Alasan Orang Gila Tidak Pernah Sakit


Sepintas ketika melihat orang gila, sebagian besar orang akan merasa takut dan jijik dengan badannya yang kotor dan bau. Mereka memang tidak pernah mandi, tidak pernah ganti baju dan makan sembarangan. Tentunya hal ini jauh dari kata sehat. 

Namun, jika diperhatikan maka ada suatu hal yang bisa ditiru dari orang gila. Apakah itu ? Tanpa disadari, meskipun mereka hidup dalam keadaan yang kotor dan tidak sehat, namun mereka tidak pernah sakit. 

Ternyata Inilah Alasan Orang Gila Tidak Pernah Sakit

Mengapa demikian ? Sebab mereka selalu bergembira dalam kondisi apapun. Bahkan ketika diolok-olok, mereka justru akan tertawa tanpa beban dan bebas dari sakit hati. Selain hal ini ada alasan sederhana lainnya mengapa orang gila tidak pernah sakit. Penasaran ? berikut ulasan selengkapnya. 

1. Mereka selalu gembira dan bahagia menjalani hidup
Dalam kesehariannya orang gila selalu tersenyum dan bahkan tertawa lepas terbahak-bahak tanpa peduli dengan orang yang memperhatikan disekelilingnya.  Mereka tidak pernah memikirkan mau makan apa, mau memakai baju apa, punya uang berapa. Mereka hanya akan selalu bergembira dengan apa yang mereka peroleh. 

2. Mereka tidak pernah stres
Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar orang menjadi gila karena stres. Namun setelah menjadi gila mereka tidak lagi merasa stress. Pikirannya terbebas dari hal-hal yang membebani sebelumnya. Meskipun terkadang hal yang membuatnya stres kembali muncul dalam pikirannya, namun dalam sekejap mereka pun akan melupakannya dan kembali bergembira. Berbeda halnya dengan manusia normal yang tentunya memiliki banyak permasalahan dalam hidup yang menyebabkannya menjadi stres dan akhirnya mengakibatkan gangguan kesehatan.

3. Mereka selalu 'nrimo'
Orang gila selalu menerima segala sesuatunya dengan ikhlas dan tidak pernah mengeluh sama sekali. Meskipun memakai pakaian yang robek, makan makanan basi atau makan dari tempat sampah sekalipun mereka tetap terima. Berbeda halnya dengan manusia normal, yang tentu tidak akan mau makan dari tempat sampah yang penuh kotoran dan menjijikkan. 

Bahkan manusia normal cenderung akan memilih-milih makanan dan tidak jarang rela menahan lapar karena suatu alasan. Padahal gaya hidup seperti ini sangatlah tidak baik dan berakibat buruk bagi kesehatan. 

Tidak semua orang peduli dengan orang gila, padahal ada banyak pelajaran penting yang bisa diambil dari 'kegilaan' mereka. Orang gila adalah makhluk Allah SWT yang selalu bersyukur, menerima jalan hidupnya dengan lapang dada meski sebenarnya kondisinya sangat sulit dan memprihatinkan. Mereka selalu menerima tanpa pernah mengeluh serta selalu bahagia dan tersenyum. 

Bila dipandang dari segi agama, orang gila bahkan lebih baik dari manusia normal sebab mereka tidak memiliki dosa dan kewajiban. Mereka terhindar dari semua kewajiban yang harus dilaksanakan oleh manusia normal dan tidak dikenakan dosa karena meninggalkannya. 

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat