Best Seller Book - 8 langkah Ajaib Menuju ke Langit

Best Seller Book - 8 langkah Ajaib Menuju ke Langit
Judul Buku: 8 langkah Ajaib Menuju ke Langit
Karangan Victor Asih

Sinopsis Buku 8 Langkah Ajaib Menuju Langit
“Mengapa buku ini berjudul 8 Langkah Ajaib Menuju Langit?”
Jawabannya adalah karena buku ini berisi 8 langkah panduan praktis yang dapat menuntun kita menuju ‘langit kesuksesan’, di mana kita dapat menggapai impian kita yang sudah digantung setinggi langit, dan menciptakan “surga kecil” dalam kehidupan di dunia saat ini.
Menghadapi berbagai keterpurukan membuat banyak orang kehilangan semangat hidup dan pesimis memandang masa depannya. Penulis mencoba untuk membagikan beberapa tip menarik untuk mengatasinya dalam bentuk buku kecil ini. Sebuah buku yang dapat memberi inspirasi, motivasi, dan mengajarkan langkah-langkah praktis untuk mewujudkan impian.
Penulis banyak mengambil pengalaman dari kisah-kisah nyata yang penulis alami dalam kehidupannya. Melalui langkah praktis yang akan dibahas dalam buku ini, penulis hendak berbagi inspirasi dan motivasi kepada Anda semua untuk meningkatkan mutu kehidupan agar menjadi lebih baik lagi.


BUKU UNIK
Buku paling unik dengan angka serba ‘8’ yang harus menjadi salah satu koleksi buku anda.
- Buku terdiri dari 8 bab dan 188 halaman isi
- Backcover-nya menampilkan 8 endorser dari berbagai kalangan profesi.
- Penulisan naskahnya membutuhkan waktu 88 jam.
- ISBNnya pun diakhiri angka 8-8, ISBN 978-979-290-868-8
- Dicetak limited edition 8.888 exemplar edisi perdana oleh Penerbit Andi
- Launching diadakan pada tanggal 08-08-08 jam 08.08 malam (waktu unik yang ada tiap 1000 tahun sekali) di Toko Buku GRAMEDIA (8 huruf) - Paris Van Java- Bandung, dengan 88 kursi undangan dan rencananya akan diliput oleh 8 masmedia.
- Launching diawali dengan bedah buku dan talkshow selama 88 menit dengan jumlah penanya dibatasi 8 orang, acara bedah buku dimulai pukul 18.38
- Akan dilelang buku dengan register nomor 8, 88, dan 888.
- Disediakan hadiah hadiah bagi 8 orang yang berulang tahun tanggal 8 bulan 8 di acara launching-nya
- 8x Seminar Buku ini akan digelar menyusul launching-nya
- Bukan hanya judulnya “8 langkah...”, tetapi penerapan isi materi bukunya juga memberi makna simbolisasi ‘8’
- Buku unik yang mengajarkan bukan hanya menggerakkan pikiran, tetapi juga menggerakkan spiritual dan menggerakkan fisik dengan gerakan praktis senam 8 langkah ajaib-nya

Spoiler for Testimonial Tentang Buku Ini:

"Buku ini bila direnungkan dan dihayati mampu membangkitkan semangat hidup agar seseorang tidak putus asa bila mengalami kesulitan, dalam konteks ke-Indonesia-an buku ini berguna untuk membangkitkan dan menyadarkan kembali semangat kemadirian dari seluruh elemen bangsa bahwa Indonesia dengan segala potensi yang dimiliki mampu menjadi negara maju dan besar apabila seluruh elemen bangsa mempunyai mimpi untuk berhasil dan berusaha bersama-sama mewujudkan mimpi tersebut."
~ Ginandjar Kartasasmita, Ketua DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia).


"Beraneka ragam sukses didefinisikan orang. Orang sukses adalah orang yang berani mendefinisikan sukses dan mencapainya bagi dirinya. Buku Victor Asih ini memberikan acuan sistematik tentang cara mendefinisikan dan mencapai sukses berdasarkan pengalamannya, sehingga seseorang berbahagia karena mensyukuri karya nyatanya."
~ Djoko Santoso, Rektor ITB (Institut Teknologi Bandung).


"Teori yang baik adalah teori yang telah dipraktikkan dalam kehidupan nyata. Dan teori sederhana macam apapun, bila diterapkan dengan gegap gempita, bisa memberikan hasil yang luar biasa. Sebaliknya, praktik yang antusias, jika diteorikan akan menginspirasi banyak orang juga. Teori dan praktik semacam itulah yang tersua dalam buku ini. BACALAH!"
~ Andrias Harefa, Pembelajar Mindset Transformation dan Penulis 30 Buku Best-seller.


"Buku tulisan Victor Asih ini bagaikan angin segar di tengah tantangan yang semakin sarat. Dengan gaya bahasa yang mudah dipahami, ia memaparkan faktor-faktor penting penyumbang terbesar atas kesuksesan seseorang dan cara meningkatkan mutu kehidupan apapun latar belakang dan bagaimanapun kondisi kita. Yang terpenting bahwasanya paparan ide-ide Victor Asih ini bukan teori semata, tetapi sudah teruji dan mudah diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Pahami isinya, terapkan, dan bersiaplah menyongsong kehidupan yang lebih baik dan seimbang."
~ Andrew Ho, pengusaha, motivator, dan penulis buku-buku bestseller.


"Aku dengar, aku lupa. Aku lihat, aku ingat. Aku lakukan, aku paham. Pepatah itu sangat tepat menggambarkan apa yang ada di dalam buku ini. Victor bukan hanya menyajikan sederet norma dan kerangka konseptual yang mengerenyutkan dahi dan belum teruji secara operasional, namun ia telah melangkahkan kakinya di setiap lembaran yang ditulisnya. Melalui simbolisasi '8', ia mengkristalkan seluruh pengalaman empirik hidupnya dalam buku yang inspirasional dan motivasional ini. Baca, alami dan bersiaplah berselancar dalam lorong kesuksesan seperti penulisnya!"
~ Ponijan Liaw, Penulis Buku-buku Bestseller "Komunikasi" dan "Zen"


"Ketika membaca buku ini, saya ibarat naik ke langit. Dari satu impian sukses ke puncak perwujudan yang nyata. Dan buku ini menawarkan sesuatu yang praktis, realistis, bahkan dicontohkan detail-ringkas. Tidak banyak yang bisa melakukannya seperti Victor Asih kalau tidak memiliki hati dan pikiran yang jernih. Jangan sampai Anda tidak membacanya!"
~ Bambang Trim, Praktisi Perbukuan Nasional dan Direktur MQS Group


"Buat saya adalah 'ajaib' bila setelah membaca dan melakukannya anda masih ada di 'bumi'. Penulis memberi tuntunan praktis dan mem'bumi' tanpa konsep se'langit'. Pengalaman pribadinya bukan hanya memperkaya isi tetapi membuat iri pembacanya. Kalau dia bisa kenapa saya tidak. Sentuhan spiritual makin memperdalam makna untuk apa sampai ke 'langit'. Imago Dei. Ternyata setelah sampai di sana kita bukan apa2 dan bukan siapa2. Providentia Dei."
~ Paulus Bambang WS, Kolumnis dan Penulis Buku Bestseller "Built to Bless", Bekerja di PT. United Tractors Tbk sebagai Wakil Presiden Direktur.
[i]


Harga @ buku = Rp. 50.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Harga Buku Special Edition (+tanda tangan penulis) = Rp. 80.000,- dan untuk edisi spesial ini agan dapet free ongkir seluruh Indonesia.


CP: ijospot@yahoo.com
HP: 083866696964

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat