Tips Agar Blog atau Website Anda Menjadi Terkenal

Tips Agar Blog atau Website Anda Menjadi Terkenal
Aku mempunyai mimpi agar suatu hari nanti menjadi bloger terkenal atau setidaknya aku bisa terkenal melalui blog sendiri, walaupun artikel yang aku posting dan sederhana tapi alhamdulillah ada beberapa pengunjung yang mau berkenan hadir mengunjungi blog ku melalui website mesin pencarian semacam www.google.com atau yahoo.com, saya sangat berterima kasih sekali kepada paman google yang telah atau mengindeks blog saya agar bisa sampai pada netter yang membutuhkan beberapa artikel untuk keperluan kuliah atau sekedar pengetahuan umum individu.

Bermimpi dan memiliki tujuan sangatlah penting menurutku karena orang yang memiliki mimpi adalah orang yang mau diri nya berkembang baik dari segi financial ataupun pengetahuan untuk dirinya dan orang disekitar kita yang kita sayangi dan hormati. Bermimpi haruslah memiliki tujuan karena apa? Jika kita bermimpi tanpa memiliki tujuan yang jelas bisa digambarkan seperti kita berlari marathon lari terus sekencang kencangnya tanpa mengetahui garis finis apalah artinya dan apa yang kita dapat, mungkin kelelahan atau kegagalan yang sungguh menyesakkan dada.

Kembali pada topik diatas mengenai blog terkenal, jika kita ingin blog kita terkenal setidaknya kita sedikit banyak harus bisa mengetahui dasar ilmu seo, yang sekarang ini banyak dib log blog tetangga banyak diulas mengenai seo bagi blogger pemula seperti saya. Disamping seo, gaya penulisan yang baik juga mempengaruhi tingkat pengunjung blog yang bisa membuat blog anda terkenal.
Dibawah ini ada beberapa tips yang mungkin bisa dijadikan bahan pertimbangan agar blog / Website anda bisa terkenal dan syukur bisa mendatangkan limpahan rejeki yang bejibun.

1. Rajin memposting artikel pada blog anda, setidak sehari sekali atau dua postingan artikel, saya sebagai blogger pemula sudah bisa merasakan limpahan trafik pengunjung dengan rajin posting.
2. Mengunjungi dan berbagi saran kepada blog tetangga dengan cara menulis links blog yang kita miliki pada kolom commentar.
3. Membuat judul posting yang simple dan mudah untuk dicari pada umumnya oleh para pencari berita atau artikel.
4. Optimasi seo juga penting karena seo berperan aktif dalam mendatangkan pengunjung blog melalui search angine, baik Google, yahoo atau media website mesin pencarian lainnya.
5. Balas dan berikan apa yang anda mau kepada pengunjung blog anda bila menanyakan hal yang berhubungan dengan apa yanga anda posting. Dengan begini pengunjung akan merasa betah dan senang bisa sampai pada blog anda.
6. Buatlah tampilan blog anda yang sesedap mungkin dipandang, dengan memakai template yang bagus yang tidak memperlambat akses untuk membuka blog anda, pengunjung akan kesal dan tidak jadi mengunjungi blog anda dikarenakan karena kelamaan untuk bisa membuka halaman blog anda.

Demikian tips simple dari saya semoga blog anda bisa terkenal dan memberikan limpahan pendapatan pasif untuk anda serta menambah semangat anda untuk senantiasa berbagi ilmu dan wawasan kepada saudara kita yang lain. Semoga www.ijolumoet.info Taun depan jadi terkenal. amin

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

  1. nice inpohh boss.....
    jangan lupa mampir ya
    http://jasapembuatangitar.blogspot.com
    siapa tau ada yang nyantol............heehehe

    ReplyDelete
  2. wahc bnyk juga tips2 nya makasih y bermanfaat BGT bwt sya yg lg belajar

    ReplyDelete
  3. Ni agku lagi belajar gan, mohon bantuannnya..


    udah 3 hari ini kok blog ku belum masuk di search engin juga ya... padahal akuasudah daftar di google webmaster tool dengan kode dan dengan 2 email yang 1 kode html, yang 2 java script.. apakah agan mempunyai solusi?


    mohopn bantuannya ya gan??

    terimakasih penjelasannya

    ReplyDelete
  4. kenapa blog ane kadang -kadang nggak muncul google.

    ReplyDelete
  5. tipsnya jos bgt...
    oya,jgn lupa kunjungi blogku di http://sangaji52.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. oeka banget tipsnya bos , jangan lupa kunjungi saya ya di
    http://hargaponselblackberry.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. kritik dan saran blog saya :
    di miezdhardy.blogspot.com...
    di tunggu blaan'a..

    ReplyDelete
  8. nice gan udah ane coba
    irisfany.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Main kesini bang,
    http://mypokemonindonesia.Blogspot.Com
    mkasi :)

    ReplyDelete

Lagi Hangat