Tips Untuk Menumbuhkan Hasrat Bercinta

http://sinichireina.files.wordpress.com/2009/08/59014_bercinta.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrd2H-PYjaLzBZUeRtuRtpIS64ScSp03CQcsnGYlPVgH2hPBhmhKEu7fMcqgzzVlbYAE-zVKswqHzcEpbN6tKKvvwsIKuBCbnObuepjLAxPA1hViux3Pe8CJA3GjXjR6mmGP4usNNKOdc/s400/bercinta.jpg
Cara Untuk merangsang Hasrat Untuk bercinta Dengan pasangan (SEX) "

* Sekali - kali ajak dia untuk Melakukan Seks Spontan.
* Lakukan foreplay dengan menyentuh bagian - bagian tubuh sensitifnya.
* Pancing gairah suami anda dengan menggunakan pakaian tidur yang tipis.Suami biasanya akan tergila - gila melihat istrinya berdiri telanjang di hadapannya.
* Beri kecupan terlama dibibir suami secara tiba-tiba, lakukanlah dengan penuh kerinduan
* Segarkanlah suasana romantis menjelang tidur anda, dengan cara membisikkan kata - kata mesra di telinganya untuk memancing suami anda agar tidak segera jatuh tertidur.
* Buatlah pikiran anda menjadi rileks dengan menonton film - film romantis, untuk membangkitkan hasrat cinta Anda ketika melihat adegan di dalam film tersebut.
* Manfaatkanlah waktu di malam hari berdua, jadilah pendengar yang setia di samping pasangan Anda, ketika ia mengeluhkan aktivitasnya di kantor.
* Biasakanlah tidur sambil mendekap lengan suami,agar ketika ia berada jauh dari sisi anda akan merindukan pelukan di lengannya saat tidur.
* Manjakan pasangan anda di saat sedang santai berdua dengan sentuhan pijat menggunakan bibir anda ke seluruh tubuhnya.Dijamin pasangan anda tidak akan bisa melupakan sensasi ini.

pratekkan tips tersebut maka saya rasa akan sedikit menambah gairah sex anda.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat