05 May 2009

Tips Merawat Kulit Cewek

Monggo Free Download Mp3 Search Here. Situs Download Mp3 Gratis Tanpa Buffer Tanpa Iklan. Klik Disini :
Monggo Free Download Mp3
http://lh6.ggpht.com/a1314520678/R2aA9HZbuuI/AAAAAAAAL4g/NhbxvwvR_Q8/242.jpg
Di sini aku bakalan bagi-bagi tips cara merawat kulit agar kulit tetap halus dan bebas jerawat. Khususnya buat cewek!!!
Kamu sebagai cewek pastinya mau donk punya kulit yang cantik, halus dan cerah. Well, coba deh ikutin tips-tips di bawah ini.
11 cara merawat Merawat Kulit Cewek:

1. Clear
Bersihkan wajah sesering mungkin dengan cara mencuci muka. Ini bisa dilakukan setiap pagi (baru bangun), siang hari, dateng dari bepergian, setelah menggunakan make up, sore hari, dan sebelum tidur. Cara ini sangat efektif untuk mendapatkan kulit yang halus dan bebas jerawat.
Cara membersihkan wajah yang lainnya adalah dengan menggunakan lotion pembersih wajah. Gunakan setelah make up atau saat datang dari bepergian.

2. Fresh
Kulit yang sehat adalah kulit yang segar. Agar kulit tetap segar, selain membersihkan wajah kita juga wajib mengkonsumsi buah-buahan. Belilah jus buah terutama avokado karena avokado sangat terbukti dapat menyehatkan kulit. Buah ini juga bisa dijadikan masker lho… Selain jus buah, ada baiknya kamu mengkonsumsi jus bunga minimal seminggu sekali. Ini tips cantik yang paling khas ala Princess Pink lho…
Resep Merawat Kulit Cewek:
# Keringkan bunga frangipani sampai berwarna cokelat (tidak langsung terkena sinar matahari).
# Ambil beberapa bunga dan seduh di dalam air yang sangat panas sampai air tersebut berwarna cokelat teh.
# Minum selagi hangat.

3. Non Kimia
Duh, jangan sampai deh muka kita jadi ancur karena make obat-obatan. Kalo emang pengen kulit sehat, sebaiknya hindari bahan kimia seperti obat pemutih kulit. Pakai yang alami saja. Selain lebih aman, efeknya juga terbukti bagus.

4. Non Cosmetic
Di sini yang Pink maksudkan bukan kita nggak boleh make kosmetik. Tapi sebaiknya jangan terlalu sering make kosmetik deh. Kalo emang suka pake kosmetik sih nggak apa-apa asalkan gunakan satu merk kosmetik, jangan gonta-ganti karena itu nyebabin kulit menjadi rusak. Gunakan juga produk yang sama untuk kosmetik kamu. Foundation, pelembab, bedak, itu dalam satu produk.

5. UV Protection
Kalo keluar siang-siang, jangan lupa pake sunblock atau UV Protection agar kulit terlindung dari sengatan sinar matahari. Pilih UV Protection yang ringan dan aman buat kulit.

6. Facial
Facial ini harus rutin dilakukan minimal 2 minggu sekali. Facial akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih halus dan bersih. Asalkan jangan terlalu sering, karena kulit bisa rusak. Pada saat facial itu kita pasti melakukan scrub dengan menggunakan peeling, nah itu yang bisa nyebabin kulit kita jadi rusak kalo terlalu sering.

7. Pelembab
Agar kulit tetap kenyal dan tidak kusam, gunakan pelembab atau krim wajah setiap setelah mencuci muka dan sebelum tidur. Gunakan krim yang ringan dan aman untuk kulit wajah. Ini terbukti membuat kulit menjadi lebih halus. Ini juga lho yang Pink lakukan dan liat deh kulit Pink, halus kan? *halah, kePDan. Kalau tidak ada krim, gunakan madu dan polesi pada wajah selama 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan air.

8. Jangan mandi pake air panas/ hangat
Hindari mandi atau mencuci muka dengan menggunakan air panas/ hangat kecuali setelah facial. Mandi/ mencuci muka dengan menggunakan air hangat akan merusak kulit sehingga kulit menjadi kelihatan kusam dan tidak segar.

9. Air
Rajin minum air, kalo bisa 8 gelas sehari.

10. Olahraga, istirahat cukup dan jangan stress
Percaya nggak percaya, olahraga jua membuat kulit kita menjadi sehat lho. Trus kalo kita istirahat yang cukup, wajah dan kulit kita nggak akan kelihatan layu. Dan usahain hadapi masalah dengan senyuman. Dibawa happy ajah!

11. Senyum
Ini adalah salah satu faktor besar yang membuat kita cantik dari luar dan dari dalam. Senyumlah selagi senyum itu tidak dilarang. Orang yang suka senyum dan suka ketawa itu auranya laen. Dia akan terlihat lebih cerah dan bercahaya dibanding yang lain. Buktikan sendiri dan anda akan medapatkan kulit mulus sepertia apa yang anda dambakan. karena kulit dan kecantika merupakan aset penting bagicewek yang mau menggaet pasangannya!!


Artikel yang Berkaitan

2 comments:

Ndhy said...

makasih udah mampir...

tukeran link? boleh.. dengan senang hati ^_^

Putra eka said...

makasih tipsnya, sangat berguna :)

Putra Eka

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

//SEO SCRIPT POWERED BY MUKUND - www.newbloggingtipz.com