RUHUT : POTONG KUPING SAYA KALAU AHOK TIDAK MENANG DI PILKADA DKI 2017 .

Tags:

Ruhut : Potong Kuping Saya Kalau Ahok Tidak Menang di Pilkada DKI 2017                                       
~ Lembaga Centre for Strategic and International Studies (CSIS), beberapa waktu lalu merilis hasil surveinya, dengan menyimpulkan 67 % warga Jakarta mengaku puas atas kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

CSIS juga menempatkan Ahok sebagai tokoh punyai popularitas paling tinggi (94 %) berikut tingkat elektabilitas tinggi (43, 25 %), dibandingkan tokoh lain yang dinilai layak untuk maju dalam pencalonan gubernur Jakarta

seperti Tantowi Yahya dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Menanggapi hasil survei itu, politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyatakan keyakinannya bahwa Ahok akan memenangkan Pilkada DKI pada 2017 mendatang.

Ruhut bahkan berani sesumbar, bila Ahok tidak menang di pilkada 2017 ia siap dipotong kupingnya. " Potong kuping saya bila Ahok tidak menang, " ucap Ruhut di Jakarta, Rabu (27/1).

Menurutnya, salah satu faktor yang bikin Ahok berpotensi menang dalam Pilkada DKI yaitu Presiden Joko Widodo. " Selama Jokowi masihlah baik sama Ahok, ia bakal menang di Pilkada DKI, " tuturnya.

Ruhut juga menilainya Ahok berhasil bangun Jakarta. Ia mencontohkan, pembangunan fisik seperti jalan, transportasi, dan semakin mudahnya service untuk rakyat adalah bukti ada kesuksesan Ahok dalam memimpin ibukota. (emka)
Sumber:beritaterhebat.com/

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat