Foto Viral! Ini Bukan orang yang berbeda..! Tapi foto ini bikin yang Lihat Tercengang

Tags:

Seorang gadis asal Malaysia membuat heboh dunia maya karena foto masa lalu dan sekarangnya menunjukkan perubahan yang luar biasa. Seperti istilah 'people change', gadis ini memang benar-benar berubah total dari segi tampilan.

Wajah gadis ini mulai menjadi viral di twitter. Tweet ini telah mendapatkan sebanyak 6k Retweet. Dilansir dari Ohbulan, itulah yang terjadi dengan gadis ini. Dulu ia hanyalah seorang gadis biasa saja, namun setelah lulus sekolah wajahnya makin putih dan cantik.

Sangking cantiknya foto ini terlihat seperti orang yang berbeda. Lihat saja.. dijamin anda akan melongo...



Tapi netizenpun mulai mempermasalahkan apakah betul wajah gadis itu benar-benar berubah? Atau itu adalah dua gadis yang berbeda.




Ternyata memang benar gadis yang ada di gambar tersebut satu orang. Hal ini ditegaskan sendiri oleh gadis tersebut lewat akun instagramnya kyygaf.

Itu semua berawal dari usia saya 18 dan sekarang aku berusia 21. Tentang make up, saya hanya menggunakan maskara, eyeliner dan alis kit. Untuk perawatan kulit, saya menggunakan Collegen Vitamen E siang dan malam pakai krim yang harganya hanya RM10-15 (sekitar Rp 30 ribu-50 ribu).

Pergi ke pasar malampun bisa dapatkan krim ini. Tidak pernah dan saya tidak perlu untuk menyembunyikan bekas luka saya, saya tidak ingin terlihat palsu. Untuk perawatan kulit seluruh tubuh, saya sarankan kalian Guna setiap scrub organik. Saya lebih suka yang buatan sendiri."

Cantik sekalii ya gaes, jadi mirip artis Korea. Ini mah bener-bener transformasi yang "wow" banget. Gimana menurutmu?

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat