Cantiknya Mantan Girl Band Korea Ini Jadi Mualaf Belajar Ngaji Meski Kesulitan

Tags:

Berparas cantik, mualaf dan menggunakan hijab. Itulah sedikit gambaran sosok Ayana Moon, mantna girl band Korea yang memutuskan memeluk agama islam. Wanita berusia 21 tahun ini ramai diperbincangkan di dunia maya setelah fotonya memakai jilbab dan membawa Al Quran diunggah di akun instagramnya, @xolovelyayana.

Parasnya yang cantik dan mengenakan jilbab membuat netizen heboh. Wanita yang memiliki nama lengkap Ayana Jihye Moon adalah satu-satunya yang beragama Islam di keluarganya. Meskipun begitu, Ayana tetap mantap memeluk Islam dan mengenakan jilbab.

Padahal, di Korea penduduk yang beragama Islam sangat sedikit. Hanya satu persen penduduk yang beragama Islam dari 50 juta penduduk. Salah satu postingan foto di Instagram yang meyakinkan kalau dirinya seorang muslim adalah foto saat ia membuka aplikasi Al-Qur'an di telepon seluelrnya.

Dalam postingan foto tersebut, ia menuliskan keterangan yang berbunyi kalau ia sedang berusaha belajar Al-Qur'an.
"I am studying Al Quran. It is difficult to me. But I am trying. Keep studying. Fighting. I will reply your comment! Don't worry my lovely friends,".

Meksipun ia merasa kesulitan, tapi ia tetap terus belajar dan berusaha. Diketahui ia kini masih kuliah di Universitas Islam Internasional di Malaysia.

Postingan foto terakhirnya, yakni sekitar minggu lalu dimana ia memposting foto bersama rekannya.


Dalam postingan tersebut diberi caption yang mengungkapkan dirinya sangat menanti-nanti bulan suci ramadhan ini.

"Salam. I was sick but I am okay. Thanks for your comment and like. Now I'm just waiting for holy Ramadhan. I always pray for you guys. Love you more. -your Ayana-".

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat