Tips Memperbesar Penis Oleh Dokter

http://www.detikhot.com/images/abg/redevelop/qa/sex/2008/5/29/sex_IEdE05439763_iq.jpg
Mereka pada bertanya kepada pak dokter ahli penis begini:
1. Aku mau tanya nih dok, gimana sih cara-caranya / tips untuk memperbesar dan memperpanjang penis? dan juga gimana biar penis tetap bisa terjaga sehat.
soalnya saya merasa minder dok.
karena istri aq tuh bilang kok pendek banget
tolong ya dok, kirim ke e-mail aku.
sebelumnya terima kasih banget nih dok.

2. dokter aku mau tanya.
mengapa penisku mengecil.padahal waktu aku masih ber umur 13thn penis ku paling besar di bandingkan teman-temanku.dan sekarang umurku 26thn.aku merasakan kalau penis ku mengecil.
1.mengapa penisku bisa mengecil?
2.apakah sakit/deman bisa menyebabkan penis mengecil.
terimah kasih sebelumnya.
tolong jawabannya di kirim ke email aku ya dok.
trmksh.

3. dok, gmana seh cara memanjangkan penis???
soalnya saya sdh berumur 19thn tp penis saya kalo lg berdiri pendek banget, hanya 2 cm mungkin.
tolong saya yaaa karena saya iri liat penis teman saya yang begitu panjang kalo lg gk berdiriii.
saya tunggu balasan e-mail doktr.
itu saya sedikit pertanyaan mereka.


lalu si Dokter bercerita.
Sering kita baca di majalah atau koran iklan yang katanya mampu untuk memperbesar alat kelamin pria. Dengan tanpa operasi mereka bisa membuat burung anda beberapa kali lipat lebih besar dari sebelumnya. Maestro di bidang ini pun bermunculan, salah satu yang paling terkenal adalah alm. Mak Erot.

Memang di kalangan pria ada anggapan bahwa mereka belum menjadi seorang pria bila burungnya kecil. Kejantanan seorang pria diukur salah satunya dari panjang dan besarnya penis. Para laki laki juga menganggap bahwa perempuan tidak menyukai laki laki yang burungnya kecil. Oleh karena itu mereka berusaha untuk melakukan segala upaya agar alat kejantannya besar dan panjang.

Sayangnya tidak sedikit yang kemudian menyesal akibat kesalahan memilih metode memperbesar penis. Bukannya tambah berkicau, sang burung malah ogah untuk bangun. Yang lebih parah lagi, burungnya tidak hanya ogah berdiri tetapi harus diamputasi akibat dari kerusakan yang susah diperbaiki.

Berikut beberapa tips yang bisa anda pegang sebelum memutuskan untuk memperbesar burung anda :

Pilihlah metode yang tidak menganggu kehidupan seksual anda. Anda bisa saja mendapatkan burung yang besar sekali tapi tidak akan ada gunanya bila pasangan anda ketakutan melihat burung itu dan kehidupan seksual anda menjadi terganggu. Tanamkan dalam diri anda bahwa upaya anda memperbesar alat kelamin memang bertujuan untuk melakukan hubungan seksual dan bukan untuk sekedar dipamerkan.

Hati hati terhadap penipuan yang marak terjadi belakangan ini. Pilihlah metode yang hasilnya sesuai dengan duit yang anda keluarkan. Tidak ada salahnya anda mendengarkan testimoni teman teman anda terkait dengan metode yang mau anda pilih. Ingat bahwa metode pembesaran penis memerlukan biaya yang besar sehingga anda harus bijak menentukannya.

Pilihlah metode yang lebih banyak melatih otot otot penis bila dibandingkan dengan metode instan dengan memasang alat pada penis atau dengan obat obatan. Ingat membesarkan penis butuh waktu dan hal ini sangat menuntut kesabaran anda.

Bergabunglah dengan forum forum yang memiliki interes yang sama dengan anda sehingga anda bisa membaca testimoni atau pengalaman dari mereka yang sudah mencoba beberapa metode.
Terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah jagalah kesehatan penis anda dengan cara menjaga kebersihannya sehingga walaupun nantinya anda gagal melakukan pembesaran penis tetapi anda masih memiliki penis yang sehat.

Datang ke tpt mak erot dan ke pengobatan2 alternatif aja deh pasti tokcer!!!
hahahaha

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

  1. nice info gan... ane mu nambahin ni,, kalo ada yg mau pembesar penis yg dari solusipria.com (yg 200 ribu),, ane jual hanya 50 ribu.. silakan cek ke www.rahasiapenis.co.tv.. thx

    ReplyDelete
  2. dok, gmana seh cara memanjangkan penis dan memperbesar penis ???
    soalnya saya sdh berumur 19thn tp penis saya kalo lg berdiri pendek banget, hanya 7 cm.
    dan buah pelir saya punya kecil... gima si dok cara menanganinya dok...
    tolong saya yaaa karena saya iri liat penis teman saya yang begitu panjang kalo lg gk berdiriii.
    saya tunggu balasan e-mail doktr.
    ne email yang saya punya dok : ganda_sitorus@rocketmail.com
    trimakasih..

    ReplyDelete

Lagi Hangat